Alhamdulillah, Makin Lama Perkembangannya Makin Baik !! Thanks All !!

aaaa.jpg

Selamat malam kawan, bro n sist, ibu dan bapak, kakek dan nenek, om dan tante, hahahahah. Ketemu lagi ni sama blogger yg kata orang orang mirip sama Didi Riyadi (kata orang lho ya, bukan kata gue). Hahahahahah.

Kali ini gue bukan mau share tentang aplikasi, tips n trik, apalagi tentang curhat (belum ada yg mau di curhatin). Hehehehe.

Kali ini, gue mau sedikit share tentang blog ini. Masih ingat dengan postingan gue dulu yg judulnya “I Just Wanna Say Thank You” (kalo belum baca, ke TKP dulu gih, maksa, hahahah). Di postingan itu gue sebutin kalo blog gue ini udah nembus 400 viewer dalam waktu kurang dari 2 minggu.

Naah, sekarang ternyata blog gue mulai menunjukan trend positif. Tiap hari selalu ada perkembangan. Dan akhirnya, hari ini blog gue udah nembus viewer 700 lebih (statistik di ambil jam 21.05).

Memang jumlah segitu masih sangat sedikit bila di bandingkan dengan para pendahulu gue, seperti bro Angga, bro Adit38, dan yg lainnya. Tapi gue tetep senang. Karena ternyata gue dapat sambutan yg baik sebagai seorang pemula (sekedar info, blog gue ini usianya baru 18 hari). Hahahah, masih orok banget ya.

Ini statistik awal awal gue nge blog.
screenshot0292 awal buat blog.jpg

Ini statistik yg gue ambil hari ini,
screenshot0290 update stats hari ini.jpg

Dan ini viewer blog gue hari ini
screenshot0291 viewer hari ini.jpg

UPDATE – ternyata gak cuman tembus 700 viewer, tapi udah tembus 850 viewer lebih. Statistik ini gue screenshot pada jam 22.39 wib. Mudah mudahan aja makin kesananya jadi makin banyak.
screenshot0293.jpg

Hmmm, rasanya ribuan bahkan triliyunan kata terima kasih juga gak cukup buat meluapkan perasaan ini. Yang jelas, kata terima kasih itu gue tujukan buat kalian rekan sesama blogger, dan buat para pengunjung blog ini. Sekali lagi terima kasih.

Kalian bener bener jadi motivasi buat gue untuk terus berbagi.

-TRIMS-

Posted by setiaonebudhi

27 responses to “Alhamdulillah, Makin Lama Perkembangannya Makin Baik !! Thanks All !!

  1. Dahsyat brAYYy..

    peningkatannya ada yang 282, tapi aku pernah 700 lebih tapi akhir2 nich cuman puluhan hehee..

Tinggalkan komentar