Glen Johnson Nyaman Dengan Posisi Barunya !!

liverpool_logo_by_kitster29-001.jpg

Selamat pagi kawan. Bagai mana tidur kalian semalam ?? Mudah mudahan nyenyak dan mimpi basah… eh, indah maksudnya (hahahahah..).

Di postingan sebelumnya gue udah share tentang blog gue yg ternyata udah tembus 850 viewer. Dan pas barusan gue cek, total viewer hari kemarin adalah 968 (duh, padahal nyaris 1000 tuh). Alhamdulillah, ini semua berkat kalian para pengunjung setia blog ini. Two thumbs up buat kalian.

Oia, kali ini gue mau update berita dari tim kesayangan gue, Liverpool. Udah lama nih gak posting berita tentang si Merah. Heheheh. Buat kalian para Liverpudlian, yuk disimak aja (yg bukan Liverpudlian juga boleh nyimak kok.

glen-johnson-wallpaper-001.jpg

Liverpool, Glen Johnson digeser ke posisi bek kiri setelah Liverpool ditangani oleh Kenny Dalglish. Johnson pun siap melakoni posisi barunya tersebut dengan senang hati.

Sejak Dalglish ditunjuk jadi caretaker The Reds pasca didepaknya Roy Hodgson, posisi bek kanan tak lagi jadi milik Johnson. Dalglish lebih suka memasang pemain muda Martin Kelly.

Johnson pun mendapatkan tempat baru di bagian kiri sektor pertahanan. Di enam pertandingan Liga Inggris terakhir, pemain 26 tahun itu tampil relatif baik di posisi barunya tersebut.

Johnson sendiri tak mempermasalahkan perpindahan posisinya. Dia mengaku siap bermain di posisi mana pun sesuai instruksi Dalglish.

“Tak ada diskusi nyata soal itu. Kenny meminta saya jadi bek kiri dan itu baik-baik saja buat saya,” cetus Johnson, di situs resmi klub.

“Tim ini bukan tentang saya saja jadi jika saya diminta untuk melakukan suatu pekerjaan di tempat lain, apakah itu dalam jangka pendek atau jangka panjang, saya dengan senang hati akan memberikan yang terbaik,” sambungnya.

“Semua orang tahu saya seorang bek kanan, tetapi jika tim menang dan saya dalam tim – itu tidak masalah buat saya, di mana pun saya bermain.”

Selain di posisi bek kiri, Johnson pun sempat dimainkan sebagai gelandang kanan saat masih berseragam Chelsea. Dia pun siap melakukannya lagi di Liverpool.

“Sama halnya dengan bek kiri, jika manajer meminta saya untuk bermain di sana (gelandang kanan), saya akan
melakukannya, tidak diragukan lagi – tanpa ada keluhan,” lugasnya.

“Saya pikir semua skuad Liverpool memiliki sikap yang sama sekarang – lakukan yang terbaik pada posisi apa pun Anda diminta untuk melakukannya. Ini bukan tentang individu di sini,” tutup bek timnas Inggris itu.

Wuaaaaah, itu baru namanya pemain profesional. Bisa bermain baik di berbagai posisi. Gue sendiri sebagai Liverpudlian merasa sangat bangga dengan pemain yg satu ini. Semoga Jhonson selalu bisa menampilkan yg terbaik untuk Si Merah.

You’ll Never Walk Alone..

Sumber

Gambar diambil dari Google

Posted by setiaonebudhi

8 responses to “Glen Johnson Nyaman Dengan Posisi Barunya !!

Tinggalkan Balasan

