Ringtone Maker !! Membuat Ringtone Sesuka Hati !!

screenshot0117 1.jpg

Selamat malam kawan. Aduuuh, seharian ini gue dan keluarga bener bener sibuk banget. Soalnya kita lagi ada acara tahlilan 100 hari meninggalnya kakek gue. Gak kerasa banget, ternyata 100 hari sudah kakek ku tercinta meninggalkan kita semua. Semoga almarhum tenang di sisi-Mu ya Rabb.

Hmm, mumpung sekarang udah agak senggang waktunya, jadi gue pengen share sesuatu nih. Abis dari tadi pagi gak ada waktu banget. Heheheh. Kali ini gue mau share aplikasi, namanya Ringtone Maker. Udah tau kan fungsinya buat apaan..?? Hehehehe.

Yaa, dari namanya saja sudah jelas kalo aplikasi ini adalah aplikasi untuk membuat ringtone. Aplikasi ini sebenarnya sudah lama sekali beredar, gue juga udah cukup lama pake aplikasi ini. Cuma, yang bikin beda adalah aplikasi ini FULL, TANPA HARUS MEMASUKAN KODE AKTIVASI. Jadi tinggal install, buka aplikasinya, dan kita siap berkreasi.

Cara penggunaannya juga sangat mudah. Kita tinggal pilih file lagu nya. Udah gitu, kita potong di bagian yg mau kita jadiin ringtone. Kalo udah selesei, tinggal di save aja.

Penasaran, nih liat aja screenshot nya.

screenshot0115.jpg

screenshot0116.jpg

screenshot0117 1.jpg

screenshot0118.jpg

screenshot0119.jpg

screenshot0121.jpg

Gimana kawan ?? Mau mau mau ?? Kalo kalian pengen punya aplikasi ini, langsung aja kalian download disini.

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaa..

Posted by setiaonebudhi

21 responses to “Ringtone Maker !! Membuat Ringtone Sesuka Hati !!

  1. Mas, saya sangat butuh aplikasi ini. Sblm nya saya sdh ada sih aplikasi ini, tp Hp saya terpaksa hrs di format karena heng alhasil hilang deh. Memang sih ada aplikasi lain pemotong lagu utk ringtone tapi sumpah…saya cuma suka aplikasi ini. Sayang nya skrg Plunder kayak nya gak bisa lagi untuk mendownload. Jd saya mhon mnta tolong supaya di share ke “4shared”. Tolong ya mas… Segera! Saya sangat sekali ingin aplikasi ini…

  2. asyik akhirnya ada yg full versi, .. ..
    Kemaren gak full, .. ..

    Makasih banget nih mas budi udah posting ini app, .. ..
    Makasih, makasih, .. ..
    Like that, .. ..

  3. Emg mantaf appx bro, dlu d N73 Q jg prnh pasang. Tpi syg, format lagux msh mp3. Knapa g wav aja y.? Slh 1 app wajib pasang bt yg suka dgn musik.

Tinggalkan komentar