Yang Pertama Memang Selalu Mengesankan !!

Saat itu tak ada angin, tak ada hujan, tak ada pula badai. Tapi tiba tiba gue dapet sesuatu yang cukup mengejutkan. Kemarin malam (23 Sept 2011), gue dikagetkan oleh seorang Pegawai Desa yang datang ke rumah gue. “Wuaah, ada apaan nih, tumben-tumbenan ada pegawai desa datang kerumah..”

Dengan tatapan penuh cemas, gue berbicara dalam hati “Waduh, jangan-jangan ini Razia Cowok Cakep..??”. “Tidaaaak, jangan tangkap saya pak,, saya tahu kalo saya cakep, tapi mau gimana lagi, ini kan udah takdir..” #eeaaa (di bacok warga sekampung).

Gue pun membukakan pintu dan menyambut pegawai desa itu dengan “Senyum Pepsod*nt”. Si Pegawai Desa pun membalasnya dengan “Nafas Segar Clos* Up”, Haaaaahhh.. (halah). Dan gue mempersilahkan beliau untuk masuk. Baca lebih lanjut

Taskes Manager 1.0 S60 (With Bypass Registrasion Trick) !!

Ehm,, gak kerasa udah weekend aja nih. Perasaan baru kemaren sore deh gue duduk merenung di bawah pohon rambutan sambil ngupil dengan khidmatnya. Eeh, ternyata moment itu sudah lewat seminggu. Hmmmm, pengen banget rasanya gue mengulang moment indah itu. (apaan sih ini ??).

Hahaha, harap maklum aja guys, tiap weekend pasti level ke-GALAU-an admin sedang memuncak. Jadi gak usah heran kalo postingannya suka rada-rada geje bin mustajab.

Well, berhubung mood gue belum ngumpul semua, jadi agak males untuk posting cerita (padahal yang request kelanjutan cerita Persahabatan Asep dan Ujang buanyak buanget, T_T ). Untuk para fans Asep dan Ujang, tunggu aja ya, pasti ceritanya dilanjutin kok !! Hohohohoh.

Nah, sekarang sambil ngumpul-ngumpul spirit untuk nge-blog, gue mau share aplikasi aja ah. Kebetulan ada aplikasi keren nih untuk hape symbian s60v3 kalian. Mau mau mau ?? Yuk kita cekibrooot. Baca lebih lanjut