Taskes Manager 1.0 S60 (With Bypass Registrasion Trick) !!

Ehm,, gak kerasa udah weekend aja nih. Perasaan baru kemaren sore deh gue duduk merenung di bawah pohon rambutan sambil ngupil dengan khidmatnya. Eeh, ternyata moment itu sudah lewat seminggu. Hmmmm, pengen banget rasanya gue mengulang moment indah itu. (apaan sih ini ??).

Hahaha, harap maklum aja guys, tiap weekend pasti level ke-GALAU-an admin sedang memuncak. Jadi gak usah heran kalo postingannya suka rada-rada geje bin mustajab.

Well, berhubung mood gue belum ngumpul semua, jadi agak males untuk posting cerita (padahal yang request kelanjutan cerita Persahabatan Asep dan Ujang buanyak buanget, T_T ). Untuk para fans Asep dan Ujang, tunggu aja ya, pasti ceritanya dilanjutin kok !! Hohohohoh.

Nah, sekarang sambil ngumpul-ngumpul spirit untuk nge-blog, gue mau share aplikasi aja ah. Kebetulan ada aplikasi keren nih untuk hape symbian s60v3 kalian. Mau mau mau ?? Yuk kita cekibrooot.

Nama aplikasi yang akan gue share kali ini namanya Taskes Manager 1.0 S60 !! Aplikasi ini berfungsi layaknya task manager yang ada di PC. Berbeda dengan Jbak taskman atau handy taskman, aplikasi ini bisa menampilkan grafik penggunaan RAM dan CPU. Sehingga kinerja hape kita bisa termonitoring. Selain itu, kita juga bisa menutup aplikasi yang sedang berjalan langsung dari aplikasi ini.

ss0789.jpg

ss0790.jpg

ss0791.jpg

ss0792.jpg

ss0794.jpg

Important Note :
Aplikasi ini sejatinya adalah versi trial. Tapi tenang saja. Gue punya trik agar aplikasi ini bisa dinikmati secara FULL !! Caranya :
– Set hape ke Offline mode.
– Klik Option pada menu Taskes Manager, pilih Register.
– Nanti akan muncul notifikasi “Alow Aplications to Send Message ?”, lalu klik OK.
– Lalu masuk ke Outbox (kotak keluar) di pesan hape kalian dan hapus pesan yang dicoba dikirimkan oleh aplikasi.
– Setelah dihapus, masuk lagi ke aplikasi Taskes manager, tekan menu, dan opsi Register sudah hilang. Ini artinya aplikasi sudah Full Version.

Gimana guys, keren gak ?? Kalau kalian mau, langsung aja kalian COLOK link download di bawah ini :

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : Taskes Manager
Version : 1.0
File type : .sis
Platform : s60v3
File size : 44 kB

Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

Recent Post :

Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

Writed by

Posted by Wordmobi

36 responses to “Taskes Manager 1.0 S60 (With Bypass Registrasion Trick) !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s