Yang Pertama Memang Selalu Mengesankan !!

Saat itu tak ada angin, tak ada hujan, tak ada pula badai. Tapi tiba tiba gue dapet sesuatu yang cukup mengejutkan. Kemarin malam (23 Sept 2011), gue dikagetkan oleh seorang Pegawai Desa yang datang ke rumah gue. “Wuaah, ada apaan nih, tumben-tumbenan ada pegawai desa datang kerumah..”

Dengan tatapan penuh cemas, gue berbicara dalam hati “Waduh, jangan-jangan ini Razia Cowok Cakep..??”. “Tidaaaak, jangan tangkap saya pak,, saya tahu kalo saya cakep, tapi mau gimana lagi, ini kan udah takdir..” #eeaaa (di bacok warga sekampung).

Gue pun membukakan pintu dan menyambut pegawai desa itu dengan “Senyum Pepsod*nt”. Si Pegawai Desa pun membalasnya dengan “Nafas Segar Clos* Up”, Haaaaahhh.. (halah). Dan gue mempersilahkan beliau untuk masuk.

“Euu, silahkan masuk pak..” (sapa gue dengan ramah)

“Ah gak usah pak (buhsyet, gue di panggil “Pak”), saya gak lama kok, cuma mau nganterin paket ini..” (sambil menyerahkan bungkusan berwarna coklat).

“Apaan ini Pak ??” (bertanya sambil mengerutkan dahi, namun tetap terlihat cool)

“Itu paket dari kantor POS..”

“Ooh begitu..”

“Ya sudah, saya permisi dulu ya pak..” (alamakjan, di panggil Pak lagi #nangisdarah).

“Eh, iya pak, terima kasih banyak ya pak..”

Pegawai Desa itu pun bergegas pergi dengan mengendarai kakinya (Read : Jalan kaki). Hahahaha. Tapi ada satu hal yang mengganjal di hati gue. Kok paket ini diantar oleh pegawai desa? Bukannya sama Pak Pos ?? Atau jangan-jangan tadi itu adalah Pak Pos yang lagi nyamar jadi pegawai desa ?? Atau mungkin pegawai desa nya berprofesi ganda ?? Hmmm, who knows (hidung siapa?).

Setelah gue lihat, ternyata paket ini datang dari Pakde Cholik , pemilik blog AbdulCholik.com . Dan sudah dapat dipastikan kalau isi dari paket ini adalah sebuah BUKU yang dihadiahkan ke gue atas partisipasi gue “3 Menit Lebih Dekat” di blog Pakde Cholik .

Ini adalah kali pertama gue mendapatkan buku dari blogger lain. So, kalau ditanya gimana perasaan gue, so pasti “I’m so Happy now, It was one of the greatest moment of my life. And I wanna thanks to Allah, my family, Pakde Cholik, and all my friends who was support me..” #eeaaa (berasa Academy Award). Hehehe, makasih banyak ya Pakde, moga Pakde makin baik dan makin sukses, Aamiin.

buku 1.jpg

Inilah paket yang sempat menggemparkan gue sekeluarga.. #TraumaBomBuku

Begitu gue lihat bungkusnya, disana tertulis “Kepada Yth Bapak Iwan Siswanto”, beuhh, pantesan jadi tadi pegawai desa manggil gue “Bapak”, ternya gara-gara dia baca tulisan dipaket ini. Hadooh, gue kan masih muda dan bergairah (halah). Yaah, tapi tak apalah, daripada gue di panggil “Ses”, idiiihh… emangnya akika lekong apose ?? rempong deh cyiiiin (eh?).

Berhubung gak sabar, gue langsung membuka bungkus paket itu. Sebenarnya ada sedikit rasa khawatir, “waduh, nih buku ada BOM nya gak ya??”. Tapi kekhawatiran gue hilang saat melihat ketebalan buku yang tidal terlalu tebal. “Hmm, kalo tipis gini gak mungkin ada bom di dalamnya, paling banter juga petasan..” hahahah.

buku 2.jpg

Setelah dibuka, inilah penampakan bukunya.. Wuihh, ajib dah..

Setelah dibuka, munculah seonggok buku dengan judul : “Tips & Trik Agar Nongol Di Media (Top Secret)”. Penulisnya adalah : M. Mufti Mubarok, penulis Best Seller yang pernah meraih rekor MURI. Di buku ini di beberkan cara cara menjadi penulis yang baik dan cara membuat tulisan agar terasa lebih menarik. Wuaaaah, kebetulan banget nih. Gue kan blogger newbie yang lagi pengen belajar nulis. Hohohohoho.

buku 3.jpg

Ini daleman bukunya,Yuk aah, Mari kita membaca..

Naah, berhubung gue belum selesai baca buku ini, so, gue mau lanjutin baca dulu ah, mumpung lagi weekend nih, jadi bisa nyantei sambil baca buku. Jadi kan kelihatannya lebih elit, daripada gue nyantei sambil ngupil. Hahahah. Semoga aja dengan hadirnya buku ini, bisa menambah pundi-pundi ilmu gue dan bisa menjadikan gue lebih baik lagi menulis. Aamiin.

Once More, Thanks to Pakde Cholik !!

Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

Recent Post :

Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

Writed by

Posted by Wordmobi

76 responses to “Yang Pertama Memang Selalu Mengesankan !!

  1. asiknya bang one dapet hadiah buku.
    kalo bang one mau, daftar aja di kickandy.com nanti ikut kuis buku gratis. saya udah 2x menang. bukunya bagus2 lagi. plus dapet tandatangan artisnya. hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s