Saat Otak Dan Jari Tidak Syncron !!

Waduuuh,, ni blog kok serem banget ya ?? Sejak di tinggal selama 1 minggu oleh sang kodok admin, blog ini jadi terasa sangat angker. Ini terbukti dari para viewer yang sedikit demi sedikit berkurang setiap harinya. Dan ini menunjukan bahwa mereka nampaknya takut mengunjungi blog angker ini. Kan gak lucu banget kalau pas kalian sedang buka blog, tiba tiba ada seorang wanita cantik (tapi mukanya rata) dengan aksesoris paku di kepalanya, lalu menghampiri dan menyapa kalian : “Bang, ke Grogol berapa Bang ??”.

Wuaaaaahhh,, wake up wake up !! Jangan biarkan blog ini jadi tempat bersarang para setan, banci, atau setan yang kebanci-bancian gara gara admin nya males ngurus blog. Secepat mungkin gue mesti bisa mengakhiri keadaan yan DURJANA ini. Gue gak mau ntar keangkeran blog gue di kait-kaitkan dengan kematian istrinya Saiful Jamil (eh?).

Well, sebenarnya gak ada niat dari gue untuk menelantarkan blog ini. Udah 4 hari kebelakang ini gue berusaha membuat sebuah boneka tulisan untuk di share disini. Tapi apa yang terjadi, baru nulis 2 kalimat aja tiba tiba tercium bau hangus dari otak gue. DAMN, otak gue hank !! #sirambensin.

Hmmm, mungkin inilah yang dinamakan “writerblock syndrom”. Hal yang lumrah di alami oleh setiap blogger. Dan syndrome ini gak beda jauh dengan maling jemuran, bisa datang kapan saja dan dimana saja. Tapiiiiiiiiiii,, kalo disebut kena syndrome writerblock juga kayaknya nggak deh. Lah wong ide briliant gue selalu muncul setiap saat. Bahkan pas lagi ngupil pun bisa muncul ide briliant (beuh, SOMBOOOOONGNYAAA).

Lah, terus apaan donk kalo bukan writerblock ?? Apa huh, APAAA ?? Hmmm, bisa jadi ini merupakan syndrome baru yang bisa menyerang setiap blogger di seluruh jagat raya. Dan syndrome ini menyebabkan kemampuan otak tidak bisa syncron dengan jari jemari kita. Hal ini menjadikan seorang penulis (khususnya blogger) menjadi sangat malas untuk menulis sebuah artikel walaupun dia punya banyak ide untuk di kembangkan. Namun karena terbentur dengan syndrome ini, jadi ide ide brilian itu tidak bisa dituangkan kedalam sebuah tulisan yang bermakna (halah) !!

Naah, berbekal dari gejala gejala yang muncul, gue mencoba untuk mendefinisikan syndrome ini untuk kemudian dijadikan sebuah nama. Dan setelah berfikir cukup keras selama 3 hari 4 malam, 7 kali turun naik gunung, dan 25 kali bolak balik ke toilet, akhirnya gue, Iwan Siswanto Setiawan Budhi Nugraha (22 – Mantan Atlet Panjat Pinang) memutuskan bahwa syndrome yang menyebabkan otak dan jari tidak syncron ini akan di beri nama sebagai : SYNDROME MALAS !!

Hmm, gini nih jadinya kalo terjangkin Syndrome Malas.. Hooaaaamm…

Demikianlah hasil penelitian gue selama beberapa hari ini. Semoga dengan tulisan ini bisa menjadikan kalian lebih berhati hati dalam mengarungi bahtera kehidupan (beuh). Jangan sampai kalian terkena, tergigit, tercubit, terjambak, bahkan terkutuk oleh Syndrome Malas ini. Karena bila sudah terjangkit, maka kehidupan anda perlahan-lahan namun pasti akan terasa lebih suram. So, WASPADALAH… WASPADALAH !!

Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

Recent Post :

Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

Writed by

54 responses to “Saat Otak Dan Jari Tidak Syncron !!

  1. Wah, sama…
    blog gw juga skarang lagi angker bgt, n skarang udah dipenuhi jaring laba2 dan debu setebal 1 kilometer *eh
    Postingan baru gw hasil copas smua coz lagi males ngetik nich..

  2. Saya juga pernah mengalami hal ini. Udah lama gak nulis, pengen posting, menggebu-gebu, tapi anehnya kok males??😆
    Kalo saya sih pasti saya awali dengan posting-an yang mudah dulu, yaitu posting foto.🙂

  3. Gak semua orang yg pemalas itu gak sukses belajarlah dari orang cina ( tionghwa ) mereka sengaja di didik begitu ( duduk2 saja ) tapi sebagian besar berhasil…
    Liat saja di lingkungan sekitar kita

  4. Malas itu cuma buat orang yang ga mau sukses!! Masa muda kayanya sayang banget kalo dipake buat males²an. Maka dari itu, kita harus melaw… Kita haruuss… Kitaa haruu.. Kitaaa… Kitt… Zzzz (malah ketiduran) #KomentatorGagal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s