Vision Adelino PI 3rd, Theme Keren Untuk Kalian !! Plus Cerita GEJE !!

Brrrrr…!! Gilaaa guys, dingin banget daahh. Walaupun barusan gue mandi pake air anget , tapi tetep aja kerasa dingin. Bahkan saking dinginnya si Junior mengecil sampe 30%. Hahahahahah.

Pas tadi gue mandi, gue baru inget kalo sekarang tuh malam Jum’at. Wuaduuh,, gue jadi gak khusyu mandinya. Soalnya akhir akhir ini gue sering mengalami kejadian aneh (read : horor) di rumah gue. Tapi untunglah tadi gue bisa menyelesaikan misi besar untuk membersihkan body gue yang six pack ini (tapi six pack nya di cicil, hahaha). Baca lebih lanjut

Mau Mandi Aja Kok Susah Banget Ya !!

Hey guys, tau gak ?? Seharian ini gue belum mandi. (OMAYGAAAT). Hahahah, ini serius, bukan main main. Kalo gak percaya lu coba aja cium nih ketek gue. Tapi gue gak tanggung jawab kalau kemudian lu kena penyakit Flu Burung setelah mencium ketek gue. Hahahaha.

Sebenarnya sih tadi pagi gue mau mandi. Tapi pas gue mau mandi, tiba tiba ada telpon dari Om gue. Dia nyuruh gue datang ke rumahnya segera. Akhirnya gue gak jadi mandi. Terus, pas tadi sore gue mau mandi, tiba tiba datang temen temen gue ke rumah. Akhirnya gue ngobrol ngobrol (read : ngelantur) sama mereka ampe jam 7 malam. Buhsyet dah, mau mandi aja kok banyak banget godaannya. #harakiri Baca lebih lanjut

Kapan Lu Mati ??

Hey guys, pernah gak sih kalian bertanya pada diri sendiri tentang kematian ?? Kapan lu akan mati ?? Dengan cara bagaimana lu akan mati ?? Siapa yang akan nguburin lu nanti ?? Dan berapa banyak orang yang akan merasa kehilangan saat kita meninggal nanti ??

Tentunya akan terasa seram bila kita membayangkan hal itu. Tapi mau gak mau, kita harus siap menghadapi kematian. Karena kematian adalah suatu hal yang pasti akan menimpa kita. (bujubuneng, postingan gue kali ini kok serem amat ya ?? Hahahah).
Baca lebih lanjut