Digitalfootmark Shade Adjuster v0.01(1000) !! Ganti Warna Efek Blur !!

“Saat cinta itu datang, kita tak kuasa untuk mencegahnya. Yang bisa kita lakukan hanya membiarkannya merasuki hati kita dan merasakan berjuta sensasinya.
Dan saat cinta itu pergi, kita pun tak kuasa untuk mencegahnya. Yang bisa kita lakukan hanyalah mererelakannya. Selalu berfikiran positif agar tidak ada pihak yang lebih tersakiti”.

Yaa, demikianlah puisi dari TK Al-Hidayah. Silahkan tepuk tangan. #eeeaaaaa

Pagi pagi udah geje banget ni admin. Hehehe, harap di maklum aja ya, otaknya baru ¾ bagian yang diperbaiki. Yang ¼ bagian lagi masih karatan. Jadi ya efeknya kayak gini nih. Baca lebih lanjut

LCG Photobook v2.10(0) Retail By POPDA !! Aplikasi Image Viewer Paling Yahud !!

Hey guys,, piye kabare ?? Apakah kalian kangen dengan postingan tentang aplikasi symbian di blog ini ?? Apakah kalian kangen dengan ketidak warasan admin blog ini ?? Hmmm, kalau jawabannya “iya”, berarti kalian tidak percuma masuk ke postingan ini.

Yaaa, malam ini kebetulan gue gak bisa tidur. Amnesia nya kambuh.

Q: lho, amnesia tuh kan ilang ingatan bro..
A: eh, maksud gue tuh insomnia..
Q: jyaah, kagak betul ni admin..
A: diem lu, kagak usah banyak protes.. #ngasahgolok
Q: alamak.. #keringetdingin

Baca lebih lanjut