Mau Mandi Aja Kok Susah Banget Ya !!

Hey guys, tau gak ?? Seharian ini gue belum mandi. (OMAYGAAAT). Hahahah, ini serius, bukan main main. Kalo gak percaya lu coba aja cium nih ketek gue. Tapi gue gak tanggung jawab kalau kemudian lu kena penyakit Flu Burung setelah mencium ketek gue. Hahahaha.

Sebenarnya sih tadi pagi gue mau mandi. Tapi pas gue mau mandi, tiba tiba ada telpon dari Om gue. Dia nyuruh gue datang ke rumahnya segera. Akhirnya gue gak jadi mandi. Terus, pas tadi sore gue mau mandi, tiba tiba datang temen temen gue ke rumah. Akhirnya gue ngobrol ngobrol (read : ngelantur) sama mereka ampe jam 7 malam. Buhsyet dah, mau mandi aja kok banyak banget godaannya. #harakiri

Hadooooh, sumpah.. Udah kusut banget nih muka. Badan juga udah lengket banget. Bahkan nyamuk nyamuk juga gak ada yang berani ngigit gue. Apa gue bau banget ya ?? Kok nyamuk aja sampe ngejauhin gue ?? =,=

Tapi sekarang gue udah bener bener niat mau mandi. Mudah mudahan gak ada lagi gangguan yang akan menghalangi niat baik ini. Gue udah nyiapin air panas buat ntar gue membersihkan body mulus dan seksi ini (PLAAAK).

Sambil nunggu air nya siap, mending gue posting aja dulu. Sekalian gue mau pamer kalo hari ini gue belum mandi. Hahahaha (dasar emang gila nih admin, gak mandi aja bangga).

Oia, buat kalian yang kangen sama postingan tentang symbian, don’t go anywhere ya !! Soalnya ntar udah beres mandi, gue mau share sebuah theme keren. So, keep stay tune guys. I’ll be back. Hehehehehe.

Udah dulu akh, airnya udah panas tuh. Gue mau mandi dulu akh. Ada yang mau ikuuuutt ?? Hahahahah.

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

27 responses to “Mau Mandi Aja Kok Susah Banget Ya !!

Tinggalkan Balasan

