Kapan Lu Mati ??

Hey guys, pernah gak sih kalian bertanya pada diri sendiri tentang kematian ?? Kapan lu akan mati ?? Dengan cara bagaimana lu akan mati ?? Siapa yang akan nguburin lu nanti ?? Dan berapa banyak orang yang akan merasa kehilangan saat kita meninggal nanti ??

Tentunya akan terasa seram bila kita membayangkan hal itu. Tapi mau gak mau, kita harus siap menghadapi kematian. Karena kematian adalah suatu hal yang pasti akan menimpa kita. (bujubuneng, postingan gue kali ini kok serem amat ya ?? Hahahah).

Hmmm, oke oke, kita buat fun aja ya. Agak serem juga kalo membahas kematian terlalu mendalam. Lagian gue juga gak punya kapasitas yang cukup untuk membahas hal itu, karena gue sendiri juga belum ngalamin yang namanya meninggal. Hahahahaha.

BAYDEWEY, gue punya sebuah situs GEJE untuk iseng isengan nih. Situs ini bisa meramal sesuatu yang LUARRR BIASA. Yaitu meramal tanggal kematian kita. Nama situsnya adalah deathclock.com .

Cara kerjanya sangat simpel, kita hanya perlu memasukan tanggal lahir kita, lalu memilih gender, perempuan atau laki laki (maaf sekali ya, gak ada pilihan untuk BANCI, hahahah), BMI (Body Mass Index), mode (normal, pesimis,optimis, sadis), dan kebiasaan lu, apakah merokok atau tidak.

deathclock 1.jpg

Naaaahh, dari data itu nanti akan akan di kalkulasikan yang hasilnya adalah perkiraan tanggal kapan kita meninggal. KEREN bgt kan ?? Hahahahaha. Gue sendiri udah nyoba, dan hasilnya : gue akan meninggal tanggal 12 Desember 2061 !!

deathclock 2.jpg

Wkakakakakakakakak. Sumpah, GEJE banget tuh situs. SOTOY nya ampe ke ubun ubun. Tapi kalau untuk iseng ya lumayanlah, daripada lumanyun, apalagi lumonyet. Hahahahahah.

Berminat untuk mencoba ??

Note :
Tidak disarankan untuk mempercayai situs ini. Gue ingatkan, urusan kematian tidak ada yang lebih tau dari Alloh SWT. Ini hanya untuk iseng aja. Hehehehe.

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

49 responses to “Kapan Lu Mati ??

  1. Bisa bisa uda seneng2 matinya taoh 2090an, eh 10 dtik kmudian dicium pesawat, dan tiwas segitiga… Eh jgn pesawat, ketinggian, tronton aja lah…

    Haduh haduh, nulis apa aku ini….

  2. batewey in the buswey
    Semua itu rahasia allah
    Karna kita manusia gak tau
    Kapan kita mati dan kaya apa entar kita mati
    (be ada haji bru)
    Karna garis kehidupan kita dah ditakdirkan oleh yg diatas
    JADI YANG PENTING HPPY AJA WO KE!

  3. wah si one pjng janggut eh maksudnya pjng umur[untung bukan pjng bulu ketek atw bulu idung].selamat ya dan sukses [kok?mati selamat?] bukan matinya selamat tp judul artikel nipu kayak jayus tambun menimbun[si one[berkata dalam wc eh hati maksudnya]:gak jls ni anak]

    http://meinsymbian.wordpress.com/2011/06/23/plesetan-nama-pemain-sepakbola-versi-saya/pjng umur[untung bukan pjng bulu ketek atw bulu idung].selamat ya dan sukses [kok?mati selamat?] bukan matinya selamat tp judul artikel nipu kayak jayus tambun menimbun[si one[berkata dalam wc eh hati maksudnya]:gak jls ni anak]

    http://meinsymbian.wordpress.com/2011/06/23/plesetan-nama-pemain-sepakbola-versi-saya/

  4. gimana si Bro udah geje masih saja di promosiin di Blog! Btw udah nyoba ya Bro kalau boleh tahu tanggak berapa matinya biar kita ada’in pesta besar-besaran wahahahahahhahahha😀

  5. mati sih kagak takut bob.. Tapi apa yg terjadi setelah mati itu yg mengerikan..

    Dikubur didalam lobang yg berukuran sempit..
    Sendirian..
    Hanya ditemani cacing2 dan hewan2 tanah..
    Yg telah siap menggrogoti seluruh tubuh kita..
    Dan bersarang diotak kita..

    Lalu datanglah malaikat yg akan mempertanyakan apa yg telah kita lakukan di dunia..
    Apa bila kita pernah melakukan apa yg telah dilarang oleh ALLAH..
    Maka siap2 akan dipukul dgn pentungan yg teriakan kita akan terdengar oleh seluruh makhluk kecuali jin dan manusia..

    Ingatlah sobat..
    Apapun yg pernah kita lakukan di dunia, akan diminta pertanggung jawabannya.

  6. kyaknya asik untuk lucu lucuan.
    Tpi kayaknya kasian bagi oranng yang kalkulasi matinya tinggal 10, 9, 8, 7, 6………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s