Ini Ceritaku, Apa Ceritamu ?? (Part 2)

Alkisah, dulu hidup seorang bocah tampan yang bernama Iwan Siswanto Setiawan Budhi Nugraha. Dia merupakan anak ke 3 dari 5 bersaudara. Kehidupan sehari harinya sangat normal, sama seperti anak anak lain sebayanya.

Tapi terkadang, saat bandelnya sedang kumat, si Iwan ini selalu sukses membuat semua keluarganya kelabakan. Bahkan saking keselnya, orang tua si Iwan sempat ingin menukarkan si Iwan dengan 3 bungkus nasi uduk. Baca lebih lanjut

Ibibo iBrowser v1.32(9006) !! Browser Alternative Yang Handal !!

Hmmm, gak kerasa banget ya guys sekarang kita udah masuk di akhir pekan lagi. Tiap minggu rasanya berlalu dengan cepat. Waktu berjalan begitu saja tanpa kenal kompromi. Sehingga kita harus memanfaatkan setiap detik yang berharga ini untuk sesuatu yang berharga pula. (tumben banget ya gue bijak kayak gini..).

BAYDEWEY, hari Sabtu ini tuh adalah hari terakhir gue mengurus E.O !! Mulai besok gue akan kembali jadi pengangguran sampai ada event-event selanjutnya. Dan itu artinya gue bisa gila gilaan lagi di dunia maya tanpa ada sesuatu pun yang menghalangi. HA HA HA HA HA (ketawa ala iblis gagap). Baca lebih lanjut

Nyaris BASSAAHHH !!

Hey guys..,!! Ada apa diatas (whats up maksudnya…). Tau gak tau gak tau gak ? (nggaaak..). Mau tau gak ?? (nggaaak..). Ajib =,= #bacok

Jadi gini guys, tadi malam sekitar jam 3 subuh gue nyaris aja ngompol di celana. Ini semua di karenakan pada saat itu gue lagi mimpi kencing. Otomatis kalo kita mimpi kencing, si Junior pun kadang suka gak bisa mengontrol diri. Tau tau udah basah dah ni slempak sama kasur.

Tapi untungnya gue berhasil bangkit dari alam bawah sadar gue saat si Junior belum lepas kendali. Begitu ada tetesan pertama, gue langsung sadar dan cepat cepat bangun. Sambil berlari menuju toilet, gue cekik si Junior supaya gak kebablasan. Dan setelah sampai di toilet, FYUUUUUUHHH.. Lega banget rasanya. Baca lebih lanjut