Vision Adelino PI 3rd, Theme Keren Untuk Kalian !! Plus Cerita GEJE !!

Brrrrr…!! Gilaaa guys, dingin banget daahh. Walaupun barusan gue mandi pake air anget , tapi tetep aja kerasa dingin. Bahkan saking dinginnya si Junior mengecil sampe 30%. Hahahahahah.

Pas tadi gue mandi, gue baru inget kalo sekarang tuh malam Jum’at. Wuaduuh,, gue jadi gak khusyu mandinya. Soalnya akhir akhir ini gue sering mengalami kejadian aneh (read : horor) di rumah gue. Tapi untunglah tadi gue bisa menyelesaikan misi besar untuk membersihkan body gue yang six pack ini (tapi six pack nya di cicil, hahaha).

Gak kebayang dah gimana jadinya kalau pas gue mandi tadi, tiba tiba ada mahluk lain yang godain gue.
“mas, mau di bantuin ngegosok punggung nya mas ??”
OMAYGAATT, TIDAAAAAKKK !! Bisa bisa gue kelabakan kabur dari kamar mandi tanpa sehelai benang pun. Hahahaha.

Waduuuh, wes wes akh. Kok jadi ngelantur gini ?? Oke, kita sudahi ketidak jelasan ini. Sebelum semuanya meracuni dan merusak moral anak bangsa. Hohohoho.

Seperti yang udah gue bilang di postingan sebelumnya, kalau sekarang ini gue mau share sebuah theme yang keren banget. Yuup, here we go !! Theme yang mau gue share kali ini namanya Vision Adelino PI 3rd !!

ss0275.jpg

ss0276.jpg

ss0277.jpg

ss0278.jpg

ss0279.jpg

Naah, itu dia beberapa penampakan dari theme keren ini. Gimana guys, mantap kan ?? Theme bernuansa hitam dan biru ini tampil keren dengan icon symbian anna nya. Mau mau mau ?? Cekidot aja…

download[4]

Note :
Bila kalian mendownload theme ini via opera mini, sebelum mendownload matikan dulu settingan mobile view nya.

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : Vision Adelino PI 3rd
File type : .sis (symbian)
Platform : s60v3
File size : 1.66 MB

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

35 responses to “Vision Adelino PI 3rd, Theme Keren Untuk Kalian !! Plus Cerita GEJE !!

  1. udah coba di pasang, tpi kok… Cacing birunya malah patah patah dibagian menu,, jdi gak enak dipandang..padahal bagus nih.. T.T

Tinggalkan Balasan

