Win7style !! Skin vHome Yang Keren !!

Hey guys,, admin lagi BETE nih. Lagi ngerasain ASAM nya cinta. Hahahah. Kesel banget dah,, dikit dikit marah,,, dikit dikit marah,,, MARAH KOK CUMAN DIKIT ?? =,=

Tapi ya namanya juga cinta. Gak pas rasanya kalo gak di kasih bumbu “marah”. Lagian biasanya kalo kita abis marahan, sesudahnya kita bakalan lebih mesra lagi. #PepatahCinta

Lho,, kok malah curhat ya ?? Hahahah, GEJE banget dah. LANJUT BACANYA…

Hari Lingkungan Hidup 2011 !! Sudah Hijau Kah Lingkungan Kalian ??

Tadi pagi gue terbangun gara gara slempak basah adik gue berisik. Dia mau pinjem sepatu futsal punya gue karena punya dia BAU nya na’udzubillah. Adik gue tuh aneh banget dah, baru kelas 5 SD tapi ukuran sepatu sama (=,=). Tapi tak apalah, itu artinya tertumbuhan adik gue bagus. Hahahah.

Begitu bangun, gue langsung cuci muka, trus menyeduh segelas susu. Dan sambil ngumpulin nyawa, gue nge-net pake hp kesayangan gue yang udah mulai sering HANK ini.

Pas lagi asik buka situs ini itu, tiba tiba gue teringat sesuatu. “Ahaaaa (tring tring tring), sekarang tuh kan Hari Lingkungan Hidup “. Iseng iseng gue nanya sama adik gue yang lagi KHUSYU pake sepatu futsal. Baca lebih lanjut

Pirate Station by Dead Marozzz !! Theme Keren Untuk Hape Kalian !!

Hey guys, whuzzup ?! Weekend nih,, asiknya ngapain ya ?? #mikir7abad. Hehehehe. Hmm, seharian kemarin gak tau kenapa gue males banget ngeblog. Ampe KUCEL and THE KUMEL dah ni blog.

Mungkin gara gara kemarin gue lagi asik pacaran ma si “ayank”. Hahahah. Dari siang ampe sore dia di rumah gue. Pas dia pulang, jadi LEMES deh. Mau ngurus blog juga males.

Tapi jangan khawatir, semangat ngeblog gue udah pulih lagi sekarang. Hehehe. And now, i wanna share a GREAT theme to all of you (sok BRITISH bgt dah). Nama theme nya adalah PIRATE STATION by DEAD MAROZZZ !! LANJUT BACANYA…