Skin vHome v4.50 !! Ubah Tampilan Homescreen S60v3 !!

Hey guys,, ada yang kangen sama gue gak ?? (PLAKK). Yup, seperti apa yang gue bilang di postingan sebelumnya, beberapa hari terakhir ini gue emang lagi gak mood banget untuk nge-blog. Bawaan nya pengen males malesan aja (padahal emang dasarnya pemalas, hahahah).

Oke oke oke, gak usah buanyak bacot lagi ahh. Yang mau gue share di hari pertama gue “KAMBEK” adalah beberapa skin keren untuk vhome v4.50 !! Kalian tau vhome kan ?? Itu tuh, aplikasi keren yang bisa merubah tampilan homescreen s60v3 kita jadi lebih ciamik. Kalau kalian belum punya aplikasi vhome v4.50 nya, kalian bisa download dulu dengan cara MENONJOK link di bawah ini :

download[4]

Gimana, udah di download ?? Kalo udah langsung aja di install. Udah gitu lalu kita pasang skin skin keren di bawah ini :

Hmmm,, mau mau mau ?? Kalo mau ya gak usah banyak mikir lagi. Langsung aja kalian CUBIT link download di bawah ini.

download[4]

Untuk cara pemasangannya sangat mudah kok. Kalian cuma perlu meng-extract file yang berekstensi .v ke folder C:/system/apps/HDesktop_0x2001E8B2/theme_pkg/(simpan disini). Udah gitu kalian masuk ke aplikasi vhome nya dan pilih skin mana yang mau kalian pake.

Special credits to all of author in 7ba.ru !!

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

Note :
Artikel ini dibuat oleh kedua jempol sang Admin, melalui proses pemikiran, pencarian ide, dan daya kreatifitas yang alakadarnya. Dan bila kalian ingin Copy-Paste artikel ini, silahkan saja. Tapi dengan catatan, cantumkan www.setiaonebudhi.wordpress.com sebagai Sumbernya. HARGAILAH NEWBIE INI !! Terima Kasih !!

Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

Recent Post :

Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

Writed by 

56 responses to “Skin vHome v4.50 !! Ubah Tampilan Homescreen S60v3 !!

  1. Iya, sapa yang tau Ubah bahasa vhome paling ngga english soalnya donlot ya versi english pd ga bisa diinstall. Please help

  2. sorry salah tulis,keren2,mantap di hp ku N85,tapi sayang tulisannya bahasa rusia kalo ga salah.mgkn bisa diedit ke english

  3. kalau gak salah artinya : masukkan komentar anda di sini….

    komentarku : ‘ no coment ‘
    hehehe…
    ma’ap klw kurang lucu

Tinggalkan komentar