Skin Opera Mini v6.1 !! Edisi Idul Fitri !!

Hey guys, whuzzup !! Hmmm, bentar lagi lebaran nih, BAYDEWEY, kalian udah pada beli baju baru belum ?? Kalo gue sih jujur aja belum. Saat orang orang pada sibuk beli baju baru, gue malah beli KASUR baru. Jadi ntar kalo ntar orang orang pada pamerin baju baru, kalo gue mau pamerin kasur baru aja. Huahuahuahuahuah. Eiiits, tapi kata si Joni juga kan lebaran tuh bukan untuk pamer. Hohohohoh.

ENIWEY, ini orang rumah lagi pada sibuk bikin kue. Ada yang sibuk bikin adonan, ada yang sibuk cetak kue, ada juga yang sibuk nyicipin kue nya (read : keponakan gue). Hahahahah. Kalo kalian gimana ?? Udah pada bikin apa di rumah ?? Mau donk di kirimin. Hohohoho.

Naah, berhubung sebentar lagi tuh kita semua, khususnya kaum muslimin, akan merayakan hari kemenangan, yaitu Idul Fitri, soo, gue mau mempersembahkan sesuatu untuk kalian. Ada skin Opera Mini v6.1 edisi Idul Fitri nih. Dan pastinya ini hasil karya gue sendiri. Mau mau mau ?? Yuk kita cekibrooooot. Baca lebih lanjut