Saat Semangat Itu Hilang (I’m Back) !!

Beberapa hari kebelakang mungkin kalian bertanya tanya “waduuh, kemana aja nih admin ?? Kok blog nya gak di update ??”

Hmmmm,, akhir akhir ini gak tau kenapa semangat gue untuk nge-blog bener bener DROP. Jangankan untuk bikin postingan baru, untuk sekedar BeWe, atau nengok blog pun rasanya males banget. Paling cuma gue intip sesekali untuk memastikan blog ini gak di gondol kucing. #di kira ikan asin kali ya#

Tapi untungnya gue punya sahabat sahabat yang super duper perhatian di Warung Blogger. Yup, mereka selalu memberikan semangat dan dukungan terhadap sesama blogger. Terbukti pada saat gue merasa down banget, ada beberapa sahabat yang berusaha memberikan saran dan motivasi supaya semangat nge-blog gue balik lagi. Tapi kayaknya masih ada yang kurang. Mereka cuma memberikan saran dan motivasi tanpa memberikan angpow #eeaaaa #ngarep (di kasih hati minta jantung, PLAAK).

Gue juga sebenarnya gak tau apa yang membuat gue sebegitu malasnya membuka blog. Padahal ide untuk postingan ada banyak, mulai dari aplikasi sampai ke cerita geje, semuanya udah ngumpul di otak. Ya tapi gue rasa setiap blogger juga pernah merasakan hal seperti ini. Dan yang bisa gue lakukan cuma berusaha untuk mengembalikan mood gue secepat-cepatnya.

Dan alhamdulillah, sedikit demi sedikit spirit untuk nge-blog itu muncul lagi. Maka lahirlah postingan ini. Postingan yang menjadi awal kebangkitan semangat sang kodok, eh, sang admin. Malu dong ah kalo down terus. Besok kan kita mau merayakan hari kemerdekaan Indonesia. So, semuanya mesti semgangat. Sekali lagi, SEMANGAT !!

Well, di akhir kata gue cuma mau mengucapkan banyak terima kasih kepada semua sahabat gue di Warung Blogger. Sorry gak bisa gue tag satu persatu. Pokoknya untuk semua yang ada disana deh. Hehehe. Dan juga kepada semua viewer setia blog ini. Ya walaupun blog ini udah beberapa hari gak update, tapi alhamdulillah statistiknya masih ramai. Thank you very much to all of you guys,,, YOU ALL THE BEST !!

Recent Post :

Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

Writed by 'setiaonebudhi'.png

41 responses to “Saat Semangat Itu Hilang (I’m Back) !!

  1. saya juga pernah dan bahkan sering merasakannya kok one, apalagi di blog dhe yang lamaa, hahahaha itu yang menjadi saksi bisu kalo males dhe lagi kumat. saran dhe yaa kalo lagi males ngeblog tapi pengen ngeblog, coba ikutin aja tuh kontes/giveaway yang hadiahnya menggiurkan #banci kontes ngerayu. tapi kalo emang lagi gk pengen ngeblog, yaudah di gembok dulu aja. toh nanti ketika kamu mendapatkan pengalaman baru di dunia nyata, kamu jadi ingin berbagi cerita di sini.

  2. w juga sering jenuh….
    itu udah resiko blogger.
    lihat aja tuh blog2 lainnya…
    pada ilang kmana entah sang admin.
    udah pd g update lg…

    blog itu enaknya d jadikan hobi, bukan di jadikan kebutuhan hidup….

    #beuh kali ini w ga brcanda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s