Koleksi Skin Vhome s60v5 !!

Wuaaaaaahhhh… Bisa balik lagi nge-blog tuh rasanya kayak ketemu cewek cantik di lampu merah, pake tangtop dan hot pants, bawa kecrekan, terus nyanyi “akuuu tak mauuu, jikalau aku di maduuu..” #eaaa

Gak nyangka banget lho guys, akhirnya spirit nge-blog gue yang kemarin kemarin sempet redup kini balik lagi. Rasanya kayak mengulang sesuatu yang spesial. Kayak ngulang moment sunatan dah (eh). Pokoknya sesuatu banget lah. Hahahaha.

Okeh, sekarang gue cuma mau memenuhi beberapa request dari temen gue aja deh. Soalnya kalo gue mau curhat lagi, takutnya kalian malah muntah baca curhatan gue. Udah gitu bisa bisa reputasi gue sebagai cowok macho jadi berkurang drastis. Masa dikit dikit curhat, dikit dikit curhat, curhat kok cuman dikit.. T_T

Well, kali ini gue mau share beberapa skin vhome (khususnya buat para pengguna symbian s60v5). Kebetulan ada banyak temen gue yang minta skin, so gak ada salahnya lah gue balik lagi share sesuatu tentang symbian. Yaaa itung itung nostalgiaan gituuu. Heheeheheh. Baca lebih lanjut

Skin vHome v4.50 – Manila !! Jadikan Homescreen Kalian Lebih Ciamik !!

Hey guys, whuzzup ?! Gak kerasa banget ya udah hari senin lagi. Semangat ah, jangan pada males malesan. Malu dong sama kucing tetangga gue, pagi pagi gini kucing itu udah sukses maling ikan di dapur gue. Wow, morning spirit yang sangat hebat. Huahuahuahuah.

Ngomong ngomong soal morning spirit, spirit gue pagi ini lagi ON banget nih. Makanya pagi pagi gini gue udah bikin postingan. Ini semua berkat suasana nyaman dan segar yang gue nikmati pagi ini. Kalian bayangin aja, begitu buka jendela langsung disuguhi view indah seperti foto di bawah ini. Plus segelas mocachino dan sisa sisa kue lebaran menemani indahnya pagi. Wuaah, bikin semangat makin berkobar nih untuk menjalani semua aktivitas hari ini.  Baca lebih lanjut

Skin vHome v4.50 !! Ubah Tampilan Homescreen S60v3 !!

Hey guys,, ada yang kangen sama gue gak ?? (PLAKK). Yup, seperti apa yang gue bilang di postingan sebelumnya, beberapa hari terakhir ini gue emang lagi gak mood banget untuk nge-blog. Bawaan nya pengen males malesan aja (padahal emang dasarnya pemalas, hahahah).

Oke oke oke, gak usah buanyak bacot lagi ahh. Yang mau gue share di hari pertama gue “KAMBEK” adalah beberapa skin keren untuk vhome v4.50 !! Kalian tau vhome kan ?? Itu tuh, aplikasi keren yang bisa merubah tampilan homescreen s60v3 kita jadi lebih ciamik. Kalau kalian belum punya aplikasi vhome v4.50 nya, kalian bisa download dulu dengan cara MENONJOK link di bawah ini : Baca lebih lanjut