Satu Tahun (Kado Terindah) !!

“Mengukir sebuah kisah indah dalam kehidupan tidaklah semudah membalikan telor dadar di penggorengan..” – Setiaonebudhi, Mantan atlit senam hamil.

Wuaah, tumben banget nih gue bikin postingan diawali dengan sebuah quote yang luarrrrr binasa. Huahuahuahuah *ngakak sambil mingkem*. Semoga quote yang gue buat diatas bisa memotivasi sobat semua untuk lebih semangat lagi mengukir kisah indah dalam kehidupan masing masing. Walaupun kita tahu belum tentu semua kisah akan berakhir indah. #tsaaaaahh *kesurupan Mario Bros Teguh*.

Seperti apa yang sudah gue sampaikan di postingan ini , bahwa hari ini, tanggal 22 Januari 2012, blog yang bertajuk nama tengah gue ini merayakan hari ulang tahunnya yang pertama. *Yeaaaaahh.. Tepok pramuka..*

Sungguh sangat muda memang usia blog ini bila dibandingkan dengan beberapa blog dari sobat blogger senior. Usia blog nya ada yang udah 2 tahun, 3 tahun, 4 tahun, bahkan yang lebih tuwir lagi juga banyaaaaak cyiiiin.. Dan yang bikin gue salut, semangat mereka untuk menulis tetap membara layaknya arang untuk memanggang sate madura. Dan semoga gue bisa mengikuti jejak mereka untuk terus eksis dan berkiprah di blantika musik Indonesia, Ayu Tingting mah lewaaaaaaaaaaatttt.. (eh?).

Selama gue ngeblog, ada banyak banget hal yang gue dapatkan. Mulai dari ilmu, sahabat, dan yang terpenting adalah pengunjung setia blog ini. Pengunjung yang selalu setia nongkrongin blog ini walaupun terkadang adminnya suka ngalor ngidul gak jelas. Ibaratnya, kadang dia pake baju karate, kadang pake baju balet. Hahahah. Bahkan banyak juga yang bilang kalo admin blog ini adalah salah satu spesies langka yang harus dilestarikan agar selamat dari kejamnya ke-4L4Y-an dunia. Tapi, se-Kampret kampret nya admin blog ini, lebih kampret lagi tulisan-tulisannya yang ngawur. Kadang gue suka malu sendiri tiap baca ulang tulisan gue jaman dulu. Kalo bisa, rasanya pengen banget gue jambak, cakar, dan cabik cabik tulisan itu pake tusuk konde bu lurah. Tapi apalah daya, nasi udah menjadi rujak cingur (halah..), jadi gak bisa diapa-apain lagi. T_T

Eh eh eh, kok gue jadi ngelantur gini ya ?? Niatnya kan gue mau bikin postingan tentang 1st Anniversary blog gue. Tapi kok malah jadi curcol gak jelas gini *gerogotin aspal*. Okeh, kita skip aja ke-GEJE-an ini sebelum tulisan ini berimbas buruk pada perkembangan balita di seluruh Indonesia. Sekarang kita kembali ke laptop topik (gak pake hidayat). Hahahah.

BAYDEWEY, kalian tau gak sih.. tau gak sih.. tau gak sih ?? (nanya ala ABABIL, bibir dimonyong-monyongin, mata disipit-sipitin, dam hidung dipesek-pesekin). Beberapa hari yang lalu gue mendapat sebuah surprise dari seorang pengunjung setia blog ini. Dia adalah Suci , seorang wanita berkerudung yang ngakunya nge-fans banget sama Haji Bolot dan Malih (ini serius gan, hahahah). Awalnya dia minta izin untuk memasukan blog gue ke dalam tugas PowerPoint yang diberikan oleh dukun beranak gurunya. Dan alangkah tersanjungnya hati gue setelah dia selesai membuat tugasnya dan memperlihatkannya ke gue. Ternyata dia menyetarakan blog gue dengan beberapa blog dan situs yang sebenarnya sangat jauh levelnya dengan blog gue. Ampe minder rasanya. Tapi buat dia ya seperti itulah adanya. Wuaaaaaaahhh, ubun ubun gue ampe ngebul nih gara gara hal ini. Berikut gue kasih intip beberapa screenshot dari tugas yang dia buat :

ppt1.jpg

ppt2.jpg

ppt3.jpg

Hmm, thanks berat ya. Itu gue anggap sebagai kado terindah di hari ulang tahun blog gue yang pertama ini. Semoga itu bisa menjadi cambuk semangat buat gue supaya gak males-malesan lagi untuk ngurus blog. Dan semoga gue diberi keluasan ide dan inspirasi untuk membuat artikel agar bisa terus menghibur sobat semua. Amiin.

Well, sebagai penutupan dari tulisan ini, ijinkanlah gue untuk menyajikan sebuah pantun.

Kalau ada sumur diladang, boleh kita menumpang mandi..
Kalau kalian sedang bimbang, mampir aja di blog setiaonebudhi..

Hahahahahah, udah dulu ah. Yuk dadah.. Yuk bye bye, muach muach.. (eh?).

Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

Recent Post :

Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

79 responses to “Satu Tahun (Kado Terindah) !!

  1. udah gw apus blog ini dari bookmark, ehh.. Iseng2 liat ternyata blog ini jadi rame lagi euy, masuk bookmark lg deh
    semangat ya bro.. Jangan keseringan galau yaw

Tinggalkan komentar