Permisi, Admin Minta Ijin Mau Nge-Blog Lagi !!

Ehm.. Test test.. Satu.. Dua.. Tiga..
Hmmm, pada kemana nih ya orang-orang ?? Kok sepi banget ?? Haloooo, ada orang kah ?? (celingak celinguk kayak anak ayam kehilangan iPad nya).

Waduh, nih blog kok kumel banget ya ?? Gak ada bedanya sama pinggiran koreng (eh?). Yaa, maklum aja lah, blog ini udah di tinggalkan oleh sang admin selama berbulan-bulan. Gak tau apa maksud si admin melakukan semua ini. Tapi yang jelas dia udah ngilang gitu aja. Nelpon gak pernah.. SMS gak pernah.. (jyaaaah..) *korban iklan*.

Yaa, mungkin beberapa diantara kalian yang sejak dulu mengenal blog ini pasti tau alasan kenapa sang admin mentelantarkan blog nya. Tapi buat kalian yang baru kenal, atau mungkin udah kenal tapi pura-pura gak kenal dengan blog ini, gue, Iwan Siswanto Setiaonebudhi Nugraha, sebagai admin paling ganteng se-kelurahan, mau memberitahukan bahwa selama ini admin terlalu sibuk dengan urusan duniawinya. Ditambah sang admin mengalami guncangan jiwa yang sungguh benar-benar teramat sangat luar biasa karena kehilangan beberapa baju dan sempak kesayangan saat dijemur didepan kost-an. Ini membuat psikologis admin agak drop, sehingga otak dan jari admin susah syncron untuk menghasilkan tulisan-tulisan yang bermutu. (buhsyeet dah.. alibi bin alibaba nih). Hahahah. Baca lebih lanjut