(Hajatan) Setiaonebudhi.wordpress.com Berbagi Secuil Kebahagiaan !!

Bismillah..

Hmm, hey guys.. Apa Kabar niih ?? Baik Baik saja kan ?? Saya pun disini baik baik saja kok..

Eehhh, bentar bentar.. Ini kok kayak surat jaman BAHEULA yaa..?? hahahah. Gak jelas banget daaahh. okeh, kita SKIP aja yaa. Sekarang kita langsung ke pokok pembicaraan. gue lagi males berpanjang lebar. Karena kalau terlalu panjang kasian ke ibu ibu. Dan kalau terlalu lebar kasian ke bapak bapak (eh?). heheheheheh.

Well, gak kerasa banget ternyata sudah hampir 1 (satu) tahun gue menjalin kisah kasih bersama blog gue yang tercinta ini. Tepatnya tanggal 22 Januari blog yang bertajuk nama tengah gue ini akan berusia 1 tahun. Hmm, kalo anak bayi, usia segini tuh pas lagi lucu lucunya. Hehehehehe.

Banyak banget hal yang udah gue dapetin selama setahun kebelakang, mulai dari teman teman blogger yang smart, gokil, sampai yang GEJE pun banyak. Heheheheh. Udah gitu gue juga jadi makin pinter (ini belum teruji) berkat sering berkunjung ke blog teman teman yang memuat artikel yang sangat luar biasa. Pokoknya blog ini telah merubah gue dari yang awal nya “NOTHING” menjadi “SOMETHING” #tsaaaaahh.

Bisa kalian lihat betapa CUPU nya tulisan tulisan gue waktu pertama kali ngeblog. Salah satunya yang ini nih : huy guys..!! ini postingan pertama gue niiihh..!! Hahahahah, CUPU banget kan tuh tulisan gue. Ampe malu sendiri gua bacanya *nyebur ke septik tank*. tapi, seiring berjalannya waktu (ceilah, bahasaya setdah), perlahan gue mulai menemukan ritme yang lebih baik untuk menulis. Yaaaah, walopun sebenarnya masih banyak sekali kekurangan disini, disana, disitu, disono, dan dimana mana. Hahahaha. Tapi gue akan berusaha sebisa mungkin untuk tidak berhenti menulis.

Naaaaaaahh, bermaksud untuk memeriahkan hari ulang tahun blog ini, gue selaku admin (yang kata banyak orang agak kurang waras ini) ingin menyelenggarakan sebuah hajatan kecil kecilan. Yaaah, maklum aj lah kalo hajatan nya kecil, soalnya yang menyelenggarakannya juga orang kecil, hahahahah *guling2 di aspal*.

Soooo, hajatan yang seperti apakah yang akan digelar ?? Hmm, jadi gini guys, sebenarnya gue ingin membuat semacam GiveAway selayaknya yang sering di gelar oleh blogger blogger senior. Tapi gue gak tau apa yang akan gue GiveAway pada kalian. Oleh karena itu gue berniat untuk berbagi sedikit rejeki dengan para sahabat yang sudah setia tumbuh bersama blog ini (wow). Memang tidak banyak, tapi gue harap kalian tidak menilai hal ini dari segi materinya, tapi hal ini pure dari diri gue yang ingin berbagi “secuil kebahagiaan”.

Rencananya akan ada Puluhan Ribu pulsa yang akan gue bagikan kepada beberapa sahabat yang beruntung. Tapi, ini semua tidak cuma cuma (Hari gini mana ada yang GRATISSSS ??) heheheh. Naaah, untuk itu gue mau mengajak kalian untuk ikut serta dalam hajatan ini.

Caranya mudah kok :

  1. Kalian haanya perlu membuat sebuah cerita (boleh fakta ataupun fiksi) tentang pesta ulang tahun dan pastinya harus GOKIL (sesuai dengan trademark blog ini yang kata orang orang selalu gokil, heheheh). Terserah formatnya kayak gimana. Pokoknya kalian berkreasi sesuai imajinasi masing masing.
  2. Tulisan yang di ikut sertakan merupakan tulisan baru dan belum pernah di publikasikan di media apapun.
  3. Setiap blogger hanya menyertakan 1 (satu) judul tulisan saja.
  4. Blog boleh dari platform apa saja. Bisa WordPress, Blogger, Blog Detik, dll.
  5. Tulisan minimal berjumlah 250 kata.
  6. Di akhir postingan kalian harus membuat rangkaian kata “Selamat Ulang Tahun” untuk blog setiaonebudhi.wordpress.com (harus back link). Kalimatnya terserah kalian saja. Heheheheh.
  7. Menyertakan Gambar 1st Aniversary yang ada di postingan ini. Terserah mau di pasanga sebelah mana juga. Huahauahau.
  8. Daftarkan tulisan kalian di komen postingan ini atau bisa juga mention di twitter gue : @setiaonebudhi .

Waktu Pelaksanaan :

  1. Hajatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 20 Januari 2012 sampai 26 Januari 2012 Pukul 23.59 WITA.
  2. Pengumuman Pemenang pada tanggal 30 Januari 2012 .

Juri Dan Pemenang :

  1. Penilaian tulisan akan dilakukan oleh Master Tarno (eh?), Maksudnya oleh gue sendiri. Hahahahaha.
  2. Akan di pilih 1 (satu) tulisan sebagai pemenang utama (yang paling gokil pastinya), dan 5 (lima) tulisan gokil lainnya sebagai juara harapan 1 – 5. (halah)

Hadiah :

  1. Pemenang Pertama : Pulsa @ Rp. 50.000 (Lima Puluh Ribu Rupiah)
  2. 5 Pemenang lainnya : Pulsa @ Rp. 10.000 (Masing masing Sepuluh Ribu Rupiah)

Okeh, kira kira seperti itulah konsep hajatannya. Gue harap ada banyak diantara kalian yang ikut serta untuk meramaikan ulang tahun blog ini. Jangan di lihat dari hadiahnya yang kecil itu, tapi gue cuma mau mengajak kalian semua untuk berkreasi (lebih tepatnya ber-GOKIL-ria) dalam moment yang cukup penting untuk gue dan blog ini. Heheheheh. Hadiah bisa saja bertambah kalo misalkan gue dapet sponsor untuk hajatan ini. Hahahahahaha.

Perubahan atau hal hal penting lainnya yang berhubungan dengan hajatan ini, akan gue beritahukan selanjutnya.

Harap partisipasi, saran dan kritiknya yaaa… See you guys.. Muach (eh?)

Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

Recent Post :

Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

Writed by 'setiaonebudhi'.png

158 responses to “(Hajatan) Setiaonebudhi.wordpress.com Berbagi Secuil Kebahagiaan !!

  1. udah mepet waktunya ..
    bingung dah mo nulis apa😀
    eniwe, selamat ulang tahun ya buat blognya
    semoga makin rajin dan semangat nulisnya🙂

  2. Wuuuaaaaoww…

    Ini dia blogger cool en smart itu.
    baru satu taun udah bagi2 rizqi bikin GA ndiri
    ***halagh padahal mupeng liat hadiahnya.

    Selamat ya, Wan ***sok kenal
    Salam kenal.

  3. Wawan…..Nez ikut mendukung dibelakang layar aja yah….moga semuanya berjalan lancar and sesuai jadwal…!!!
    Nez punya banyak cerita tentang ultah Nez,tapiiii……tapiiii…..ah malu buat diceritakan,hehhe….hehheh…..😀
    Eh Nez punya ide,gmn kalo Nez jadi Tim juri aja..????WAKAKAKAKAKAK…..(Ketawa sambil nyebarin aroma melati,upss)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s