Dag Dig Dug !!

Lagi iseng-iseng blog walking, tiba tiba nemu sebuah event nih : #15HariNgeblogFF !! Wuaah, pas banget dah, kebetulan gue lagi kena syndrome “Garasi Gade” (Garing Inspirasi, Garing Ide – maksa banget-). Hahahahah. Tanpa banyak cang cing cong, yuk kita cekibroooot aja cerita ge-je yang gue buat ini.

==================

Akhirnya, setelah 8 jam yang melelahkan, gue berhasil keluar dari tempat yang sangat menyita pikiran dan tenaga. Yaa, di gedung berlantai 3 itu gue bekerja untuk mengumpulkan pundi-pundi uang untuk mencukupi segala kebutuhan hidup gue.

Sambil mengayunkan langkah, gue memandangi langit yang makin lama makin mendung. “Hmm, semoga malam ini gak hujan..”. Cuma itu satu-satunya harapan saat ini. Ya, ini karena gue punya sebuah rencana yang pastinya akan sangat bersejarah buat gue. Dan malam ini adalah moment yang tepat untuk mewujudkannya.

Sampai di kost-an, gue langsung mandi dan berdandan seadanya. Rambut mowhawk ala Dedy Corbuzer (eh, dia kan botak), kemeja garis-garis kayak zebra cross, celana jeans warisan bokap, dan sepatu cats yang baru lunas tadi siang menemani betapa “Dag Dig Dug” nya perasaan gue menyambut moment ini.

Gue pacu sepeda motor melewati jalanan Denpasar yang cukup padat merayap. Tak lama kemudian, gue sampai di tempat tujuan. “Bali Tatto”, nama itu terpampang dengan jelas di gerbang masuk. Gue parkirkan motor dan segera masuk ke bangunan yang di dalamnya banyak orang-orang bertatto.

“Bli, mau di tatto ya ??” tanya seorang pemuda itu dengan ramah.

“Iya bli..” jawab gue singkat.

“Oke, langsung masuk aja..” beranjak dan mempersilahkan gue untuk masuk.

“Dag Dig Dug..” jantung gue makin berdebar kencang, terutama setelah melihat orang sebelah yang meringis kesakitan saat di tatto.

Gue pun berusaha untuk tidak mempedulikannya. Gue langsung masuk ke ruangan 2 x 3 meter yang dipenuhi gambar-gambar keren dan duduk di tempat yang sudah disediakan.

“Mau tatto apa bli ??” tanya pemuda itu.

“Eeuu,, gue mau bikin tatto nama pacar gue di dada..” jawab gue sambil tersenyum.

“Waaah, romantis banget nih..” dia tersenyum sambil mempersiapkan jarum tatto.

Jarum yang akan di gunakan untuk tatto itu cukup membuat gue agak meringis. “Waduh, bakalan sakit banget nih..”. Suara dengungan mesinnyapun sangat mengganggu pikiran gue.

“Oia, nama pacarnya siapa ??” pria itu bertanya sambil mengacung-ngacungkan mesin dan jarum tatto.

Mata gue langsung tertuju ke jarum itu. Mendadak gue speechless. Perasaan antara takut dan ngeri benar-benar menyelimuti gue saat itu. Keringat dinginpun mulai keluar dari tubuh.

“Bli, kok diam aja ??”

Pertanyaannya itu tiba tiba menyadarkan gue.

“Eh bli, gak jadi deh..”

“Lho, kok gak jadi ??” tanyanya heran.

“Euu, anu.. Gue baru inget kalo gue ini JOMBLO, jadi gak punya pacar..”

“#@*??!>*?..*

Sambil tergesa-gesa karena malu, gue segera meninggalkan tempat tatto itu. Semoga besok tukang tatto itu kepalanya kejedot pintu, supaya dia lupa dengan kejadian yang super duper #random yang barusan terjadi. T_T

==================

Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

Recent Post :

Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

45 responses to “Dag Dig Dug !!

Tinggalkan komentar