Lagu Yang Sungguh Benar Benar Teramat Sangat GALAU Banget Deh !!

Hmm, huy guys. How are you today ?? Sudahkah anda kentut hari ini ?? (eh?). Sumpah daah, hari ini tuh gue bener bener Galau. Padahal hari ini tuh gue lagi off kerja. Mestinya gue bisa have fun dooonk. Ngapain kek, misalnya nge-Galau (read : maen) di pantai kuta, ngintipin tetangga baru gue yang baru nge kost kemarin sore, atau maen ke panti jompo terus ngajarin nenek nenek salto (wuaaah, ajib nih). Tapi apalah daya, cuaca Denpasar kali ini kurang begitu bersahabat untuk melakukan semua hal stupid yang biasa gue lakukan.

Akhirnya setelah gue berdiam diri di depan cermin sambil memasukan telunjuk gue ke lubang hidung (read : ngupil), gue menemukan sebuah ide briliant. “Aaahh, gue mau maen gitar aja deeh, kebetulan udah lama juga gue gak maen gitar”. Tapi, yang jadi permasalahannya sekarang GUE GAK PUNYA GITAR…TAR..TAR..TAR..!! (ceritanya echo). Setelah duduk termenung di pojokan kost-an sambil berfikir (tumben mikir), akhirnya gue memantapkan hati untuk pergi ke kost-an temen untuk minjem gitar. Sebenarnya agak malu siih, soalnya di kost-an dia lagi banyak keluarganya yang datang jauh jauh dari malang untuk liburan di Bali.

Kost-an temen gue ini lokasinya di Jln. Bikini !! SUMPAH, gue gak bohong kalo nama jalannya tuh adalah Jln. Bikini. gue juga gak tau kenapa tuh jalan di kasih nama bikini. Apa mungkin dulu disana pernah ada legenda BIKINI TERBANG MEMBABI BUTA ?? Hmm, entahlah. Tapi yang pasti nama itu cukup eksotis untuk sebuah nama jalan. Mungkin nanti akan ada jalan yang bernama Jln. G-String (WOOOWW) who knows ?? hahahaha.

Pendek cerita, akhirnya gue berhasil membawa gitar itu ke kost-an gue. Sambil duduk di atas kasur, gue mencoba untuk test vocal dulu. Hmmm, dan hasilnya : 1 gelas pecah !! OMG !! Sebegitu spektakulerkah suara gue ampe gelaspun tak sanggup untuk mendengarkan lantunan suara merdu gue (preeeeett).

“gejreeeeeng.. genjreeeeeng.. genjreeeeng..” gue mencoba memainkan gitar itu dengan skill seadanya. Beberapa lagu udh gue bawakan, mulai dari lagu Rock, seperti : Sebujur Bangkai, Judi, dan Gelandangan (itu Dungdaaaaat wooooyy), sampai ke lagu lagu chadaaazzz seperti : Ampar ampar pisang, O inani keke, dll. #jleeeb.

Bosen juga nih lama lama. Eh, gue kan punya beberapa lagu yang gue ciptain sendiri. Coba bawain aja aahh. Sambil nyanyi nyanyi, akhirnya gue terfikir untuk merekam lagu gue dalam bentuk puyer (jyaaaahh, di kira obat kali ya), maksudnya dalam bentuk video. Yaah, dulu kan gue pernah cerita juga kalo gue punya band (tapi bubar, ahahahah), dan punya beberapa arsip lagu yang belum diselesaikan. Akhirnya gue mencoba untuk melanjutkannya sekarang.

Dan inilah hasilnya. Kita sambut dengan meriah para perisah, Setiaonebudhi, si artis dunia fauna. hahahahah.

Kenapa lagu ini gue kasih judul lagu Galau ?? Karena bisa kalian dengarkan saja liriknya yang sangat kental level ke-GALAU-annya. Dan ini benar benar menggamparkan, eh, menggambarkan suasana hati gue saat ini. (jyaaaaahhh, admin nya curcol) Hahahahah

Jujur ajah, perlu perjuangan yang sangat extra untuk merekam video ini. Ini karena adanya banyak gangguan yang menerpa selama proses perekaman, seperti : punggung gue tiba tiba gatal, hasrat ingin ngupil, dan tetangga yang datang tak diundang untuk minjem sisir T_T. WTH banget daaah. Tapi ya alhamdulillah akhirnya selesai juga gue merekamnya. Oia, lagu yang diatas itu sebenarnya bukan full bikinan gue, soalnya itu proyek rame rame sama temen gue di bandung. Tapi kalo lagu yang lainnya sih rata rata murni buatan gue. kalo kalian mau nonton, silahkan masuk aja ke channel youtube gue, klik DISINI !!

Lhoooo ?? Kok gue malah jadi promo gini yaa..?? Hahahahah. Ya sudahlah. Mau gimana lagi, tulisan ini sudah terlalu jauh gue buat. Daripada mubadzir, ya mending dilanjutin aja. Mu ada yang nanggepin atau nonton video nya ya syukur, kalo gak ada pun ya gak apa apa. Hahahahahahah. Oia, kalo kalian menggunakan hp, pasti videonya gak muncul. Tapi tenang aja kalo kalian mau download, silahkan aja TONJOK link download di bawah ini. Tapi gue gak tanggung jawab dengan apa yang akan menimpa kalian setelah menonton video tersebut. Hahahahahah.

download[4]

Udah dulu aaahh. Sekarang admin mau melanjutkan ke-GALAU-an yang tadi sempat tertunda karena ngetik postingan ini. Hahahahahah.

109 responses to “Lagu Yang Sungguh Benar Benar Teramat Sangat GALAU Banget Deh !!

  1. Nez mo coment sesuatu,tapi tolong jangan dicomplen…coz nez sungguh2 terharu sama postingan diatas.
    oke…emmm….makasih sebelum dan sesudahnya.,…..😀
    (mabok janda)

  2. wkowkowkowk.. Bacanya sampe cengengesan gini..
    Domba jadi penasaran nih ama suaranya mister one.. Ntar ijin donlot yak..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s