Wordmobi 0.9.4 !! Serunya nge-blog pake hape symbian s60v3 !!

Heyy kawan, ketemu lagi nih sama gue. Mudah2an kalian ga bosen ya.. (heheheh..). Pagi ini bener bener cerah banget. Jdi semangat nihh buat beraktivitas. Tapi sebelum memulai aktivitas, ada yg mau gue share dulu nih..

Seperti yg udah gue bilang di postingan sebelumnya, kalo gue bakal share aplikasi yg namanya Wordmobi 0.9.4 !! Buat kalian yg suka nge-blog di wordpress, pasti udah gak asing lagi sama aplikasi yg satu ini.

Dengan aplikasi ini, kalian bisa ngeblog kapanpun dimanapun. Karena aplikasi ini memiliki fitur yg lumayan lengkap, selain itu juga aplikasi sangat simpel, dan mudah digunakan. Gue ajah baru oprek oprek sebentar, udah langsung ngerti cara pake nya.

screenshot0090.jpg

Okeh, langsung ajah.. Buat kawan kawan yg pengen download aplikasi ini, bisa di download disini

Oia, untuk menjalankan aplikasi ini, dibutuhkan python dan pips installer. Tapi tenang, gue udah packed semuanya. Jadi tinggal install aja semuanya.

Posted by Wordmobi

12 responses to “Wordmobi 0.9.4 !! Serunya nge-blog pake hape symbian s60v3 !!

  1. wah nie app bwt para bloger aza. Ga ccok sepertinya bwt aku soalnya aku ga suka ngeblog ska x jdi pengunjung aj plus dowwnload2 app modding .. Ya jdinya nyimak … .. Sllu sukses mas budi smga ga pernh bosan ngeblognya

Tinggalkan komentar