Bingung mau ngasih judul apaan..!! Yg pasti ini sebuah CURHAT :)

broken_heart_emo-1500.jpg

Sumpaahh, kali ini gue lagi bener bener galau banget. Perasaan kaget, gak percaya, illfeel, kasian, dan sinis pun semuanya bercampur jadi satu. Padahal tadi siang gue baik baik aja. Gak ada masalah apa apa. Semuanya fun banget.

Tapi suasana hati gue pun berubah seketika setelah gue mendengar sebuah kabar yg benar benar mencengangkan dari kakak gue. Berita ini datang dari mantan gue, sebut aja dia si “X”.

Oke, sebelum ke inti masalah, gue mau cerita sedikit dulu tentang masa lalu gue sama si X.

Dulu waktu masih SMA kelas 1 (kalo ga salah si X waktu itu masih SMP kelas 2) gue sempet mau nyomblangin si X ma temen gue, namanya Giman. Eeeh, tapi ternyata jadi nya malah sama gue (kalo pribahasa sunda bilang : panglayar jadi panglayur) hahaha. Dan akhirnya gue sama si X pun jadian. Hal ini sempet membuat pertemanan gue sama si Giman agak merenggang. Untung gak berlangsung lama.

Dan setelah beberapa bulan pacaran sama dia, akhirnya kita putus. Gak perlu dijelasin juga sih putusnya kenapa, harap maklum ajah, di usia segitu kan gue masih ababil. Heheheh..

Setelah putus sama si X, gue sempet pacaran lagi dgn beberapa cewe di sekolah gue (udah kayak playboy ajah ya..? hahah). Tapi ya namanya juga remaja, jadi cintanya juga cinta monyet.

Pas gue kelas 3 SMA, kebetulan waktu itu gue lagi jomblo. Dan gue denger kalo si X juga lagi jomblo. Yaudah deh, daripada kosong tak tersalurkan (rasa cintanya,, jgn ngeres dulu) akhirnya gue balikan lagi sama si X.

Kita ngejalanin hubungan buat yg ke-dua kalinya. Tapi hubungan inipun gak bertahan lama, soalnya gue ketauan selingkuhin dia. Jadi kita putus lagi (hahaha, ketauan belangnya deh gue, tapi itu dulu lho,, kalo sekarang insya Alloh nggak). Padahal gue selingkuhin dia juga gara2 dia selingkuhin gue (rumit kan?).

Naah, sejak putus yg kedua kalinya, gue sempat musuhan sama dia. Lama bgt kita ga ketemu, apalagi saling sapa. Dan gue juga pikir yaudah lah, lagian salah gue, jadi ya gue terima ajah.

Singkat kata, setelah 2 taun lebih berlalu (ini kira kira kejadiannya bulan september taun lalu) si X mulai muncul lagi di kehidupan gue. Yg awalnya dia benci bgt ma gue, sekarang jdi lebih manis sikapnya. Dan tanpa di duga, ternyata dia ngajak balikan lagi sama gue. Konstan gue kaget bgt. Tapi akhirnya dgn proses yg cukup panjang, gue sama si X akhirnya balikan lagi (kayak lagunya BBB ya, putus nyambung mulu).

Di hubungan kita yg ke-tiga kalinya, kita baik baik aja. Semua berjalan normal layaknya orang pacaran. Tapi, saat gue ngerasa udah sayang bgt sama dia, dia pun kayak gtu. Ada masalah lain yg muncul. Orang tua kita ga setuju kalo kita pacaran. Jadi dengan berat hati kita mesti putus (lagi). Tapi kali ini kita masih menjaga hubungan walopun udah putus. Jadi ga musuhan kayak dulu.

Naaah, itu dia sejarah singkat kisah gue sama si X. Kayaknya asik juga tuh kalo di jadiin FTV (mulai lebay). Hahahah.

Oke, kembali ke pokok masalah. Tadi sore gue di kasih kabar ma kakak gue kalo sekarang ini orang orang lagi pada ngegosipin dia. Tadinya gue sih gak tertarik, toh kita udah mantan. Tapi pas denger beritanya, sumpahh, gue sendiri ampe melongo kayak orang bego.

Jadi gini kasusnya, si X ini ibunya tuh janda, dan beberapa tahun yg lalu dia nikah lagi. Jadi si X ini punya papa tiri. Naah, setau gue si X emank deket sama papa tiri nya (ya gue anggep wajar lah ya). Tapi ternyata, kedekatan mereka lebih dari sekedar ayah tiri ke anak tirinya.

Klimaks nya terjadi tadi pagi, pas ibu nya si X mau ke pasar (ibu nya si X buka warung, jadi tiap subuh pasti ke pasar) ternyata ada yg ketinggalan. Jadi ibu nya si X balik lagi ke rumah. Nah, pas mau ngambil barang yg ketinggalan, ibu nya si X ngeliat suaminya ga ada di kamar. Terus dia niat mau nanya sama si X. Pas masuk kamar si X, ibu nya kaget bgt, soalnya di kamar si X lagi berdua sama papa nya. Gue juga gak tau apa yg sebenarnya terjadi, tapi yg pasti mereka kepergok seranjang.

Dan kejadian inipun akhirnya menyebar dari mulut ke mulut (maklum, bnyak wartawan gosip di tempat gue). Dan setelah kejadian ini, si X katanya di kirim ke rumah ayahnya, dan papa tirinya ngilang gak tau kemana.

Waduuuuuh, parah banget ni kasus. Gue sempet ngerasa bersyukur bgt karna gue udah putus dari dia. Tapi di sisi lain, gue juga ngerasa kasian banget sama dia. Yah, mau gak mau dia itu pernah jadi bagian dalam hidup gue.

Nah, setelah kejadian ini gue speechless bgt. Apa yg mesti gue lakuin? Apa gue mesti nyari tau kabar dia sekarang? Atau gue mesti cuek bebek ajah?
Hadooooh, pusing sing sing sing..

Heheheh, udah dulu akh curhat nya. Lama lama pegel juga nih, soalnya ngeblog nya pake hape. Heheheheh..

Posted by Wordmobi

Rela Memanggang HP Demi Uang Rp. 40,5juta !!

uang.jpg

Aduuuuuuuhhh, ada ada ajah nih kelakuan orang orang jaman sekarang. Barusan gue lagi mampir mampir ke forum sebelah, terus gue nemu artikel yg lumayan menarik. Dan akhirnya gue baca tuh artikel, dan GUBRRAAAAKKK, gue ampe ngakak baca artikelnya.

Jadi gini nih jalan ceritanya :
Di Korea, ada seorang pria bernama Lee (28 tahun) yg mendapatkan uang konvensasi dari Samsung karena dia melaporkan bahwa handset Samsung yg dia miliki meledak saat melakukan pengisian ulang batrai.

Atas kejadian itu, Lee mendapatkan konvensasi sebesar 5juta won (sekitar Rp. 40,5juta) dari Samsung.

Namun setelah di selidiki oleh National Institute of Scientific (NIS), ternyata pria itu melakukan kecurangan. (NIS) menyimpulkan bahwa ponsel itu ‘secara artifisial dimodifikasi’ karena terlalu lama terkena gelombang elektromagnet
microwave. Lee akhirnya dilaporkan pihak Samsung dan kemudian ditahan.

Wkakakakakakak, dasar yaa. Ada ada ajah kelakuannya. Kalian berminat memanggang HP kalian dalam microwave??
😀

X-plore 1.52 FULL for hacked phone !! Aplikasi manajemen data yg paling mutakhir

Gilaaaa,, hari ini bandung bener bener panas. Dehidrasi stadium 5 nih gue. Hehehe..

Untung di pinggir jalan ada yg jualan sup buah. Wuaaaah, seger bgt ni, siang siang gini minum sup buah. Udah gtu harganya murah lagi, cuma 3500 perak per porsi (kok jadi kayak orang lagi dagang ya..?). Hahahah..

Lumayan nih, sambil nyantai menyantap sup buah sekalian ajah gue posting di blog. Oke, aplikasi yg kali ini mau gue share adalah X-Plore v.1.52 full, tapi yg kali ini khusus buat hape yg full hacked. Mungkin laen waktu gue bakal upload aplikasi yg buat hape unhacked nya.

Oia, kalian semua pasti udah tau kan fungsi dari aplikasi ini, jadi gue gak perlu ngejelasin panjang lebar tentang aplikasi ini.

Nih, gue kasih intip jeroannya :
screenshot0094.jpg
screenshot0091.jpg
screenshot0092.jpg
screenshot0093.jpg

Gimana, tertarik..?? Kalo kalian mau, aplikasi ini bisa di download disini!!

Udah dulu yaah, gue mau nerusin lagi menyantap sup buah nya. Hehehehe..

Posted by Wordmobi

Babel resmi di lepas ke Hoffenheim !!

babel__ryan_liverpool.jpg

Baru beberapa jam lalu Kenny Dalglish membantah kabar kepindahan Ryan Babel dari Liverpool. Namun kini The Reds justru memastikan kalau strikernya itu bakal dilepas ke Hoffenheim.

Kabar bakal dijualnya Babel ke Hoffenheim dikonfirmasi langsung oleh klub berjuluk The Reds tersebut di situs resminya. Disebutkan kalau Babel akan terbang ke Jerman pada Selasa (25/1/2011) ini untuk melakukan pembicaraan lanjutan dengan Hoffenheim.

Disebutkan juga kalau Liverpool sudah
menerima tawaran dari klub yang kini menduduki posisi delapan Liga Jerman tersebut sejak pekan lalu.

Keputusan melepas Babel terbilang mengejutkan karena beberapa jam lalu Dalglish justru membantah rencana melepas striker asal Belanda tersebut. Kalau “Si Merah” kemudian memutuskan tetap menjualnya, itu bisa jadi sebagai bagian dari upaya mendatangkan Luis Suarez . Babel datang ke Anfield pada tahun 2007 lalu dengan biaya transfer 10 juta poundsterling dari Ajax Amsterdam.
Meski mampu mengantar Belanda memenangi Piala Eropa U-21 dengan mengandalkan kecepatannya, dia kesulitan mendapat tempat utama di skuad Liverpool. Di Liga Primer, Babel total bermain sebanyak 91 kali dan cuma melesakkan 12 gol. Dibanding gol-golnya, sang striker justru lebih dikenal lewat akun twitternya, di mana dia sempat mengeluh minimnya kesempatan bermain dan menyerang wasit Howard Webb yang berbuntut jatuhnya denda dari FA.

Wordmobi 0.9.4 !! Serunya nge-blog pake hape symbian s60v3 !!

Heyy kawan, ketemu lagi nih sama gue. Mudah2an kalian ga bosen ya.. (heheheh..). Pagi ini bener bener cerah banget. Jdi semangat nihh buat beraktivitas. Tapi sebelum memulai aktivitas, ada yg mau gue share dulu nih..

Seperti yg udah gue bilang di postingan sebelumnya, kalo gue bakal share aplikasi yg namanya Wordmobi 0.9.4 !! Buat kalian yg suka nge-blog di wordpress, pasti udah gak asing lagi sama aplikasi yg satu ini.

Dengan aplikasi ini, kalian bisa ngeblog kapanpun dimanapun. Karena aplikasi ini memiliki fitur yg lumayan lengkap, selain itu juga aplikasi sangat simpel, dan mudah digunakan. Gue ajah baru oprek oprek sebentar, udah langsung ngerti cara pake nya.

screenshot0090.jpg

Okeh, langsung ajah.. Buat kawan kawan yg pengen download aplikasi ini, bisa di download disini

Oia, untuk menjalankan aplikasi ini, dibutuhkan python dan pips installer. Tapi tenang, gue udah packed semuanya. Jadi tinggal install aja semuanya.

Posted by Wordmobi