Babel resmi di lepas ke Hoffenheim !!

babel__ryan_liverpool.jpg

Baru beberapa jam lalu Kenny Dalglish membantah kabar kepindahan Ryan Babel dari Liverpool. Namun kini The Reds justru memastikan kalau strikernya itu bakal dilepas ke Hoffenheim.

Kabar bakal dijualnya Babel ke Hoffenheim dikonfirmasi langsung oleh klub berjuluk The Reds tersebut di situs resminya. Disebutkan kalau Babel akan terbang ke Jerman pada Selasa (25/1/2011) ini untuk melakukan pembicaraan lanjutan dengan Hoffenheim.

Disebutkan juga kalau Liverpool sudah
menerima tawaran dari klub yang kini menduduki posisi delapan Liga Jerman tersebut sejak pekan lalu.

Keputusan melepas Babel terbilang mengejutkan karena beberapa jam lalu Dalglish justru membantah rencana melepas striker asal Belanda tersebut. Kalau “Si Merah” kemudian memutuskan tetap menjualnya, itu bisa jadi sebagai bagian dari upaya mendatangkan Luis Suarez . Babel datang ke Anfield pada tahun 2007 lalu dengan biaya transfer 10 juta poundsterling dari Ajax Amsterdam.
Meski mampu mengantar Belanda memenangi Piala Eropa U-21 dengan mengandalkan kecepatannya, dia kesulitan mendapat tempat utama di skuad Liverpool. Di Liga Primer, Babel total bermain sebanyak 91 kali dan cuma melesakkan 12 gol. Dibanding gol-golnya, sang striker justru lebih dikenal lewat akun twitternya, di mana dia sempat mengeluh minimnya kesempatan bermain dan menyerang wasit Howard Webb yang berbuntut jatuhnya denda dari FA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s