You’ll Never Walk Alone !!

liverpool.jpg

Malam kawan..!! Haduuuh, gak bisa tidur nih, padahal hari ini melelahkan banget. Mungkin ini efek dari kemenangan Liverpool terhadap MU. Jadi saking senengnya sampe susah tidur. Hehehehe.

Daripada melongo gak jelas, mending gue posting di blog aja deh. Itung itung share kebahagiaan gue saat ini. Lagian, udah lama banget gue gak bahas tentang tim kesayangan gue ini.

Permainan Liverpool tadi emank mantap banget. Apalagi Dirk Kuyt yg udah memborong 3 gol untuk membawa Liverpool unggul 3 – 1 di Anfield Stadium. Tapi yg lainnya juga mantap mainnya. Makin cinta deh sama The Reds.

dirk-kuyt-liverpool-2008_1366791.jpg

Tapi ingat, perjuangan si Merah masih sulit. Dengan berbekal kemenangan ini, Liverpool masih tertahan di posisi 6. Harus bisa lebih baik lagi agar bisa tembus 4 besar.

stadshgates02.jpg

Tapi, apapun yg terjadi. Mau menang, mau kalah, mau juara, mau degradasi (amit amit jabang bayi), gue bakalan tetap setia mendukung liverpool.

You’ll Never Walk Alone !!

Posted by setiaONEbudhi

Akhirnya Suares Resmi Mengenakan Seragam Liverpool !!

liverpool_logo_by_kitster29-001.jpg

Pagi kawan, khususnya buat para Liverpudlian seJAGAD RAYA. Heheheh.. Barusan gue mampir mampir ke forum sebelah, dan akhirnya menemukan berita yg cukup menyegarkan di pagi ini.

Setelah beberapa hari kebelakang selalu heboh berita tarik ulur kepindahan Luis Suarez ke Liverpool, kini Ajax melepas penyerang nya itu ke Liverpool (yeeeaaaaaahh, senangnya hati ini..).

Langsung ajah, ini artikel yg gue baca tadi:

Liverpool akhirnya mencapai kata sepakat dengan Ajax Amsterdam terkait pembelian Luis Suarez. Striker Uruguay itu tinggal menuntaskan kesepakatan pribadi dan tes medis sebelum resmi berseragam The Reds.

luis-suarez.jpg

Liverpool harus mengeluarkan uang hingga 26,5 juta euro (sekitar Rp 323,7 miliar) untuk memboyong Suarez ke Anfield. Demikian dikabarkan oleh situs resmi The Kop.

Liverpool kini sedang menjalani negosiasi dengan Suarez terkait kesepakatan pribadi, yang di antaranya meliputi jumlah bayaran dan durasi kontrak. Setelahnya pesepakbola 24 tahun akan menjalani tes medis sebelum benar-benar resmi gabung dengan ‘Si Merah’.

“Liverpool FC mengumumkan kalau siang ini kami telah mencapai kata sepakat untuk pembayaran hingga sebesar 26,5 juta euro dengan Ajax untuk transfer Luis Suarez, sang pemain masih akan melakukan tes medis.”

“Liverpool telah diberikan izin oleh Ajax untuk membicarakan kesepakatan pribadi dengan pemain dan perwakilannya,” demikian pernyataan resmi The Reds di situsnya.

Tercapainya kesepakatan antara Liverpool dengan Ajax menyudahi tarik ulur antara keduanya yang sudah berjalan sekitar satu pekan ke belakang. Liverpool memang butuh pemain depan tambahan setelah Ryan Babel dilepas ke Hoffenheim beberapa hari lalu.

Naaaaahh, itu dia beritanya. Cukup menyegarkan mendengar kabar seperti itu. Semoga saja dengan kedatangan Suarez bisa membawa angin pembaharuan di kubu Si Merah.

Selamat datang Luis Suarez. You’ll Never Walk Alone..

Sumber