PFcosmonutPro !! Font Keren Buat Hape Symbian mu !!

Aduuuuh, sial banget dah. Tadi lagi asik asik ngetik buat postingan ini. Eeeh, gak sengaja hp gue jatuh. Kaget banget gue, soalnya langsung mampus ni hape nya. Tapi untungnya pas di nyalakan masi beroperasi dengan baik (alhamdulillah).

Tapi sialnya, gue mesti ngulang lagi nih ngetik postingannya. Tapi tak apalah, tetep semangat buat share walau adaaaaa ajah godaan nya. Hahahahah.

Langsung aja deh, kali ini gue mau share sebuah font yg sangat keren. Tampilan font nya lucu, unik, dan pastinya tetep nyaman di pandang mata.

Gimana, penasaran? Yuk kita langsung intip aja screenshot nya:

Ini tampilan di SMS
screenshot0180 sms.jpg

Ini tampilan di Menu
screenshot0181 menu.jpg

Ini tampilan di Opera Mini
screenshot0182 opera mini.jpg

Ini tampilan di Gravity
screenshot0183 gravity.jpg

Ini tampilan di UCweb
screenshot0184 uc web.jpg

Dan yang terakhir, ini tampilan di TTPod
screenshot0185 ttpod.jpg

Gimana, tertarik? Kalo kalian pengen punya font kayak gini, langsung aja di download disini..!!

Jangan lupa, kalo mau pake font ini harus menggunakan aplikasi Font Router. Kalo belum punya, bisa kalian download disini..!!

Selamat mencobaaaaaaaaaa..

Posted by setiaonebudhi