(JAVA) Yehba !! Aplikasi Chatting Paling Bersejarah Dalam Hidup Gue !!

Dua hari yang lalu gue di SMS sama temen gue, si CescBolu #aneh banget kan namanya#. Hahahah. Nama aslinya sih PIRMAN (hadoh, sunda banget, pake “P”), maksudnya Firman. Dia adalah temen yang gue dapet dari bungkus kwaci dunia maya. Kita temenan udah sekitar 2 tahunan lah.

Ini dia isi SMS yang dia kirim :
1 sms cesc.jpg Baca lebih lanjut

(Game Java) Bounce Back !! Nostalgiaan Bareng Game Lawas !!

Yo yo yo,, whuzzup bro (sok gaul) ?? Lagi pada ngapain cyiiiiiin ?? (jyah, ketularan banci yang kemarin, hahahahah). Hmmm, bro n sist, kita nostalgiaan yuuk !! Kalian pernah punya hape nokia lawas seperti 2600, 3220, atau hape hape lain yang seangkatan gak ?? Kalau pernah punya, pasti kalian sudah gak asing lagi dengan game ini. Namanya Bounce Back !!

Game simpel ini sempat menjadi idola pada jamannya dulu. Dan gue juga termasuk salah satu fans dari game ini. Dulu pas gue masih pake hape nokia 3220, gue sering banget menghabiskan waktu dengan game ini. Sampai sampai dulu hape gue pernah di rampas sama guru karena ketahuan lagi main game ini di kelas. Hahahahah. Baca lebih lanjut

Nostalgia !! Mainan Jaman Dulu !!

Dear blog (jyaaah, kumat nih lebaynya, hahahaha). Lagi happy nih gue (yeaaah, jingkrak jingkrak). Ada yang tau gak kenapa gue seneng banget ?? (yaa gimana mau tau, orang gue belum cerita). Oke oke, gue ceritain kronologisnya.

Tadi sore gue abis beres beres gudang (rajin kan gue? Hahah). Busyet dah, berdebu banget disana, gue ampe bersin 19 kali. Gue sengaja beres beres soalnya mau pisahin barang barang yang masih kepake dan yang udah gak kepake. Baca lebih lanjut