Siluet – Agustus Di Bulan September !!

Seperti yang sudah gue ceritakan di postingan yang berjudul ” B3L – Blogger Belagu Balik Lagi “, gue akan berbagi beberapa foto hasil jepretan gue sendiri. Dan yang istimewa dari foto-foto gue adalah eksekutor yang gue pake buat ngejepret objek foto bukanlah karet gelang (ya eyaaa laaah.. masa ya eyaa dooong..), hohoho, maksudnya bukanlah perangkat kamera profesional yang biasanya dipakai para photografer handal. Tapi gue menggunakan kamera yang nemplok di belakang hape gue. Yuuup, si “vanilla” a.k.a nokia n97 mini lah yang menjadi partner gue untuk membidik objek-objek yang gue foto. Penasaran gimana hasilnya ?? Saksikanlah setelah pesan pesan yang banyak ini.. #eaaa
Baca lebih lanjut

Skin Opera Mini v6.1 Edisi Kemerdekaan !!

Hey guys, MERDEKA !! Hehehehe. Gimana nih suasana peringatan HUT RI yang ke-66 di tempat kalian ?? Ramai kah ?? Kalo di tempat gue sih adem ayem banget. Belum ada acara apa apa. Gak ada bedanya antara hari biasa dan hari Kemerdekaan ini. Yang berbeda cuma banyak bendera yang berkibar di ujung tiang di sepanjang jalan.

Hmmm, tapi tak apalah. Walaupun gak ada keramaian, yang penting kita tetap semangat untuk memperingatinya. Heheheh. Ini terbukti dari status status facebook yang beredar. Semuanya gak jauh jauh dari kata MERDEKA !! Hehehe.

Naaah, berhubung sekarang suasananya masih kental banget dengan aroma nasionalisme, sekarang gue mau share sebuah skin Opera Mini v6.1 buatan gue sendiri. Mau mau mau ?? Yuk kita CEKIBROOOTT !! Baca lebih lanjut

Sedikit Ketegangan Di Hari Kemerdekaan !!

Satu hal yang gue suka saat menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia (di kampung gue sebutnya Agustus-an) adalah berdirinya tiang tiang bendera di sepanjang jalan. Mau jalan raya, jalanan komplek, gang, sampe di jalan tikus juga ada. Semuanya berdiri tegak menopang bendera kebangsaan kita, sang Merah Putih !!

Pernak pernik lain seperti rumbe rumbe, umbul umbul, gapura, dll pun menambah kemeriahan di hari kemerdekaan ini. Yaah walaupun kadang pernak pernik itu malah membuat kita sakit mata karena tata letaknya yang tidak teratur. Yang ada bukannya kesan meriah, tapi jadi kayak lokasi bencana angin tornado. Huahuahuah.

Kalo ngebahas soal Agustus-an, gue jadi inget waktu gue masih SMP. Jangan heran, gini gini gue juga sempat nginjek bangku SMP lho..!! Itulah sebabnya otak gue agak sedikit koclak. Soalnya orang lain tuh pada duduk di bangku SMP, tapi gue malah nginjekin tuh bangku. #nenggakracun Baca lebih lanjut