Persahabatan Asep Dan Ujang – Pesona Gadis Desa (Part 4) !!

Setelah memberikan pengorbanan yang cukup banyak (read : spion), Asep dan Ujang pun kini bisa bebas melengang di desa Suka Mundur. Niatnya untuk ngecengin cewek-cewek disana semakin menggebu-gebu. Dan sekarang mari kita simak kelanjutan ceritanya.

Previous Story :

  • Persahabatan Asep dan Ujang – When The Story Begin (Part 1) !!
  • Persahabatan Asep dan Ujang – Pikun (Part 2) !!
  • Persahabatan Asep dan Ujang – Road To Suka Mundur (Part 3)
  • :: Pesona Gadis Desa ::

    Setelah melewati portal yang dijaga ketat oleh dua monster kudanil (read : bapak-bapak sangar), akhirnya Ujang dan Asep bisa masuk ke kawasan Desa Suka Mundur. Wajah mereka berdua terlihat sangat antusias berharap akan menemukan seonggok gadis cantik disana.

    Semakin lama motor yang dikendarai Ujang berjalan semakin pelan. Ini karena kondisi jalanan disana yang sangat rusak. Gak tanggung tanggung, lubang di tengah jalannya pun ada yang dalamnya sampe 7 meter (buhsyet, itu lubang jalanan atau sumur?). Dan hal ini memaksa mereka untuk menepikan motornya.

    Berhentilah mereka disebuah warung, mereka menitipkan motornya disana. Kemudian mereka melanjutkan perjalanan. Baca lebih lanjut

    Sorry !! Cenat Cenut Stadium 5 !!

    12178628211947449361aj_buddy_crying.svg.hi.png

    Malem kawan, ada kah diantara kalian yg masih belum tidur ?? Kalo ada, kita berarti kompakan nih. Gue juga susah tidur. Hehehehe.

    Gue susah tidur gara gara kelingking gue nih. Cenat cenut banget, udah kayak lagu nya SM*SH. Hehehehe. Tadi pas gue buka perban, ternyata bengkaknya gede banget. Memar nya juga makin jelas. Hadooooh, sumpah sakit banget.

    10032011.jpg

    Itu foto kelingking gue yg gue ambil barusan. Udah gak ada bedanya sama jempol ya..!! Hiks hiks hiks (ceritanya nangis, hahaha).

    Sekalian aja deh, gue juga mau minta maaf sama kalian semua. Karena selama kondisi tangan gue masih belum sembuh, mungkin gue bakalan jarang bikin postingan. Jadi harap di maklum aja yaa.. Hehehe.

    Udah dulu akh bro, lama lama sakit juga nih ngetik nya. Doain aja moga moga tangan gue cepet sembuh. Amien.

    Recent post :

    Posted by setiaONEbudhi