Sekelumit Kisah Horor Di Rumah Baru !!

Selamat malam bro. Lagi pada ngapain nih di malam jum’at ini ?? Buat yang lagi istirahat setelah seharian tadi beraktivitas, gue ucapin met rehat aja. Dan buat kalian yang lagi siap siap mau keliling malam ini, gue ucapin met berkeliling aja (hahahaha, ngapain juga keliling keliling malam jum’at gini, emang nya babi ngepet apa?).

Sebelumnya gue mau nanya nih, kalian setuju gak sih kalau malam jum’at tuh selalu identik dengan yang serem serem ?? Tapi, mau kalian setuju atau nggak, banyak masyarakat yang terlanjur mempercayainya. Baca lebih lanjut