Result Score !! Duel Panas Arsenal vs Manchester United !!

Broooo.. Selamat malat, hehehehe. Setelah tadi gue di bikin seneng banget, karena tim kesayangan gue, Liverpool menang 3 – 0 atas Newcastle , sekarang ada kabar yang tak kalah serunya. Yaitu hasil pertandingan Big Match antara Arsenal melawan Manchester United. Baca lebih lanjut

Result Score !! Liverpool vs Newcastle Menghangatkan Suasana !!

Hallo bro, selamat malam !! Brrrr, dingin banget dah hari ini. Dari tadi sore di tempat gue hujan mulu (langitnya lagi beser kali ya ?? hahahah). Kalau disana gimana, hujan juga kah ??

Hmm, tapi walaupun cuaca dingin banget, tiba tiba berubah menjadi hangat. Kalian tau gak kenapa ??
“Admin duduk di atas kompor ??” (beuh, ngaco, SALAH)
“Admin lagi kebakaran jenggot ??” (gue gak punya jenggot =,= , SALAH)
“Hmm, Admin ngompol dicelana ??” (wuahh, emang agak basah sih, tapi SALAH)
“Beuh, salah mulu, terus apaan donk ??” Baca lebih lanjut

Akhirnya Suares Resmi Mengenakan Seragam Liverpool !!

liverpool_logo_by_kitster29-001.jpg

Pagi kawan, khususnya buat para Liverpudlian seJAGAD RAYA. Heheheh.. Barusan gue mampir mampir ke forum sebelah, dan akhirnya menemukan berita yg cukup menyegarkan di pagi ini.

Setelah beberapa hari kebelakang selalu heboh berita tarik ulur kepindahan Luis Suarez ke Liverpool, kini Ajax melepas penyerang nya itu ke Liverpool (yeeeaaaaaahh, senangnya hati ini..).

Langsung ajah, ini artikel yg gue baca tadi:

Liverpool akhirnya mencapai kata sepakat dengan Ajax Amsterdam terkait pembelian Luis Suarez. Striker Uruguay itu tinggal menuntaskan kesepakatan pribadi dan tes medis sebelum resmi berseragam The Reds.

luis-suarez.jpg

Liverpool harus mengeluarkan uang hingga 26,5 juta euro (sekitar Rp 323,7 miliar) untuk memboyong Suarez ke Anfield. Demikian dikabarkan oleh situs resmi The Kop.

Liverpool kini sedang menjalani negosiasi dengan Suarez terkait kesepakatan pribadi, yang di antaranya meliputi jumlah bayaran dan durasi kontrak. Setelahnya pesepakbola 24 tahun akan menjalani tes medis sebelum benar-benar resmi gabung dengan ‘Si Merah’.

“Liverpool FC mengumumkan kalau siang ini kami telah mencapai kata sepakat untuk pembayaran hingga sebesar 26,5 juta euro dengan Ajax untuk transfer Luis Suarez, sang pemain masih akan melakukan tes medis.”

“Liverpool telah diberikan izin oleh Ajax untuk membicarakan kesepakatan pribadi dengan pemain dan perwakilannya,” demikian pernyataan resmi The Reds di situsnya.

Tercapainya kesepakatan antara Liverpool dengan Ajax menyudahi tarik ulur antara keduanya yang sudah berjalan sekitar satu pekan ke belakang. Liverpool memang butuh pemain depan tambahan setelah Ryan Babel dilepas ke Hoffenheim beberapa hari lalu.

Naaaaahh, itu dia beritanya. Cukup menyegarkan mendengar kabar seperti itu. Semoga saja dengan kedatangan Suarez bisa membawa angin pembaharuan di kubu Si Merah.

Selamat datang Luis Suarez. You’ll Never Walk Alone..

Sumber