“Lebaran” Setelah Lebaran

“Sayang, kamu lebaran ya??”
“Lho, kan lebarannya udah sayang kemarin”
“Nggak, bukan itu maksud aku sayang”
“Lah, terus apa??”
“Itu.. Mmmh.. Anu..”
“Apaan sih??
“Badan kamu agak lebaran sekarang”
“??!%$-#&*-$-”
#KemudianHening #WorldWar3

Bukan mustahil kejadian seperti diatas akan menimpa kehidupan anda, anda, dan anda semua. Iya, memang setelah sebulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa, pasti akan muncul dengan jelas sisi kerakusan kita setelahnya. Banyak yg bilang sih “Balas Dendam” katanya. Jadi setelah bulan puasa lewat, segala macem makanan diembat. Mulai dari ketupat lebaran bikinan nyokap, kue-kue, sampe masakan para tetangga juga gak kelewat dari daftar menu kita.

Jujur aja, selama puasa kemarin berat badan gue gak turun. Justru malah naik 2 Kilo. Gue juga gak tau kenapa. Padahal selama puasa porsi makan gue biasa aja, gak seperti kuli bangunan yg abis galau karena diputusin janda semok pinggir kali. Malahan beberapa kali sahur gue cuma makan mie instant aja. Tapi kok bisa yaa berat badan gue malah naik?? Siapa yg naikin coba?? Kok gue gak ikut dinaikin sekalian?? #Lah Baca lebih lanjut

Daripada Galau Mending Gak Galau (Mohon Maaf Lahir Batin) !!

Hari ini, tepatnya tanggal 29 Agustus 2011, masyrakat Indonesia (khususnya yang Muslim) pasti pada di buat bingung tentang penetapan tanggal 1 Syawal. Ada yang bilang hari Selasa, ada juga yang bilang hari Rabu. Tapi untungnya gak ada yg bilang hari Senen Pahing, huahuahuahuah *lah, apa hubungannya ya?*. Tapi akhirnya setelah melalui proses musyawarah yang cukup HOT (eh?), pemerintah menetapkan tanggal 1 Syawal itu jatuh pada tanggal 31 Agustus 2011, hari rabu.

Jujur aja, gue sendiri juga sempet di buat GALAU karena hal ini. Do you know why ?? Hmmm, gimana gak galau coba, tadi sore kan gue dapet SMS ucapan selamat idul fitri dari salah satu teman gue. Tapi selang beberapa lama kemudian dia SMS lagi, isinya :

“One, sms gue yang tadi di hapus aja ya, lebarannya kan di pending,, jadi besok gue kirimin lagi ucapan selamatnya..”

Baca lebih lanjut

Skin Opera Mini v6.1 !! Edisi Idul Fitri !!

Hey guys, whuzzup !! Hmmm, bentar lagi lebaran nih, BAYDEWEY, kalian udah pada beli baju baru belum ?? Kalo gue sih jujur aja belum. Saat orang orang pada sibuk beli baju baru, gue malah beli KASUR baru. Jadi ntar kalo ntar orang orang pada pamerin baju baru, kalo gue mau pamerin kasur baru aja. Huahuahuahuahuah. Eiiits, tapi kata si Joni juga kan lebaran tuh bukan untuk pamer. Hohohohoh.

ENIWEY, ini orang rumah lagi pada sibuk bikin kue. Ada yang sibuk bikin adonan, ada yang sibuk cetak kue, ada juga yang sibuk nyicipin kue nya (read : keponakan gue). Hahahahah. Kalo kalian gimana ?? Udah pada bikin apa di rumah ?? Mau donk di kirimin. Hohohoho.

Naah, berhubung sebentar lagi tuh kita semua, khususnya kaum muslimin, akan merayakan hari kemenangan, yaitu Idul Fitri, soo, gue mau mempersembahkan sesuatu untuk kalian. Ada skin Opera Mini v6.1 edisi Idul Fitri nih. Dan pastinya ini hasil karya gue sendiri. Mau mau mau ?? Yuk kita cekibrooooot. Baca lebih lanjut