23 Skin Free iSMS !! Percantik Tampilan SMS Di Hape Mu !!

Hey guys, whuzzup !! It’s a Sunday morning. Ayooo, kita berolah raga. Biar badan sehat, pikiran sehat, dan si Junior kuat. Hahahahah. Biasanya tiap minggu pagi, olahraga apa yang kalian lakukan ??

  • Joging…. Hmm, bagus, biar jantung nya sehat..
  • Push up…. Wow, macho banget cyiin..
  • Angkat barbel…. Wuah keren, tapi jangan terlalu berat ya, ntar turun berok. Hahaha
  • Senam SKJ bareng ibu ibu…. Hmm, ini tuh niat senam atau cuma mau liat “keringet” ibu ibu ??
  • SMS an…. Jyaaaaaaahh, itu sih bukan olahraga #jambak
  • Hmmm, apapun olahraga kalian, yang penting minumnya teh botol sosro (lho ??). Baca lebih lanjut

    Skin Free iSMS !! Perindah Tampilan SMS Mu !!

    Pagi bro n sist. Sekarang sudah masuk bulan Mei nih. Semoga bulan ini membawa berkah buat kita semua. Btw, bagaimana malam minggu kalian ?? Menyenangkan kah ?? Apa yang kalian lakukan bareng si dia ?? (hahahahah, mau tau aja nih si One, PLAAAAKKK).

    Oia, kalian udah baca postingan gue yang sebelumnya tentang fake sms ?? Hmm, kalau belum, mampir dulu gih. Heheheheheh. Seru lho, disana banyak orang yang ketipu. Wkakakakakakakak. Baca lebih lanjut