Double Keringat !! Double Teriak !!

Wheeeew..!! Bisa di bilang malam ini adalah malam yang paling melelahkan selama bulan Juni ini. Tapi walaupun melelahkan, gue juga merasa fun banget. Pokoknya malam ini tak terlupakan deeh..!!

Q : wuaaah, nampak mencurigakan banget nih admin..
A : mencurigakan gimana bro ??
Q : itu tadi bilang merasa lelah tapi senang.. jangan jangan admin abis “anu” ya ??
A : beuh, “anu” apa akh..
Q : aaakh, jangan pura pura gak ngerti deh..
A : jyaaaaahh, dasar omes.. #ColokPakeLinggis

Baca lebih lanjut

Sahabat Baru Gue !!

Selamat malam kawan, ada postingan yang gak penting nih. Kalian mau baca ya silahkan, gak mau juga gak apa apa. Hehehe. Hari ini gue senang banget nih. Karena sekarang gue resmi mendapatkan sahabat baru. Sahabat yang akan selalu setia dan melindungi gue tiap kali gue sedang main bola atau main futsal. Hehehe.

Ada yang udah bisa nebak belum apa yang gue maksud ?? Hehehe, pasti pada bingung ya. Oke, biar kalian gak bertanya tanya lagi, langsung aja kalian intip body mulus sahabat baru gue ini. Baca lebih lanjut