Malam Minggu Saat Jomblo Ranger Gigit Jari !!

“Malam minggu malam yang panjang..
Malam yang asik untuk pacaran..”

Hmmm, gak kerasa banget nih sekarang udah malam minggu lagi. BAYDEWEY, sekedar info aja nih. Ini adalah malam minggu pertama yang harus gue jalani dengan status sebagai JOMBLO (hiks, *nangis darah*). Yup, seperti yang udah gue ceritain beberapa waktu lalu, kalau kisah cinta gue harus kandas di tengah jalan. Tapi yang bikin gue heran, kenapa mesti di tengah jalan sih kandasnya,, gak takut keserempet angkot gitu ?? Hahahaha.

Well, berhubung sekarang gue udah resmi menjadi member JOMBLO RANGER, mudah mudahan aja ada sebuah yayasan sosial, khusus nya PANTI JOMBLO, yang mau menampung diri ini yang semakin lama semakin terombang ambing di hempas dinginnya angin malam (halah, lebay detected).

Sebenarnya sih gue gak begitu mempermasalahkan status jomblo ini. Tapi ya terkadang gue bete juga kalo pas lagi hang out, terus ngeliatin muda mudi yang lagi berduaan. Duduk bersampingan, sambil pegangan tangan, sambil pelukan, bahkan sambil berciuman. Dan setelah berciuman si cewek bertanya “Bang, tadi gak sikat gigi ya ?? Barusan ada jigong abang yang ketelen..” #IIYAAAKSS (www.ruzzzit.co.id) Baca lebih lanjut