Daripada Galau Mending Gak Galau (Mohon Maaf Lahir Batin) !!

Hari ini, tepatnya tanggal 29 Agustus 2011, masyrakat Indonesia (khususnya yang Muslim) pasti pada di buat bingung tentang penetapan tanggal 1 Syawal. Ada yang bilang hari Selasa, ada juga yang bilang hari Rabu. Tapi untungnya gak ada yg bilang hari Senen Pahing, huahuahuahuah *lah, apa hubungannya ya?*. Tapi akhirnya setelah melalui proses musyawarah yang cukup HOT (eh?), pemerintah menetapkan tanggal 1 Syawal itu jatuh pada tanggal 31 Agustus 2011, hari rabu.

Jujur aja, gue sendiri juga sempet di buat GALAU karena hal ini. Do you know why ?? Hmmm, gimana gak galau coba, tadi sore kan gue dapet SMS ucapan selamat idul fitri dari salah satu teman gue. Tapi selang beberapa lama kemudian dia SMS lagi, isinya :

“One, sms gue yang tadi di hapus aja ya, lebarannya kan di pending,, jadi besok gue kirimin lagi ucapan selamatnya..”

Baca lebih lanjut

Saat Galau Aku… (Petuah Seekor Monyet)

AAAAAAAARRRGGHHH…!! Rasanya pengen banget gue teriak sekencang mungkin, kalau perlu pake toa sekalian, biar makin menggelegar. Supaya rasa kesal yang akhir akhir ini menyelimuti diri (halah, bahasa lu one) bisa terlampiaskan.

Tapi mau teriak aja kok sulit ya ?? Tadinya gue udah menyendiri di halaman belakang rumah gue. Duduk di bangku favorite gue kalau lagi nge-galau atau lagi nyari inspirasi. Sambil ngeliatin dua buah gunung yang empuk (eh, kok gunung empuk sih ??), maksudnya dua gunung nun jauh disana, gue mencoba untuk merelax-kan pikiran gue. Baca lebih lanjut

Nge-GALAU Aaaahh !!

Hmmmmmmmm..
Bingung..
Entah apa sebenarnya yang gue harapkan dari hubungan yang sedang gue jalani ini..
Semua nampak buram..
Mestinya gue merasa senang mendapat perhatian lebih dari dia..
Tapi yang ada malah kata “Aaaahh, apaan sih ini ?? LEBAY banget..” tiap kali dia berusaha menunjukan perhatiannya..
Kemana rasa yang dulu pernah ada ??
Kenapa semuanya hilang gak bersisa ??
Apa rasa cinta itu masih ada ??
Entahlah..

Recent Post :