Sisa Hujan Semalam !!

Akhiiiirrrrnyaaaaaa… Setelah menunggu cukup lama, daerah tempat gue tinggal di guyur hujan juga. Bukan gue aja yang senang, tapi para petani, pemilik kolam ikan, bahkan si Udin, bocah 8 tahun yang ingusnya kayak apolo 11 juga ikutan senang. Soalnya dia jadi bisa hujan-hujanan di bawah pohon sambil goyang chaiya chaiya.. #eaaa.

Sebenarnya kota Bandung sudah di guyur hujan sejak beberapa hari lalu. Malah di beberapa daerah ada yang sejak bulan lalu. Tapi di tempat gue gak tau kenapa hujan nya di cancel mulu. Tiap mau hujan pasti aja ada angin gede, jadi awan hujannya pergi deh ketiup angin. Padahal udah banyak banget warga yang nungguin hujan. Tapi syukur alhamdulillah, kemaren daerah tempat gue tinggal di guyur hujan yang cukup deras pada malam hari (yang kemaren malem pengantinan pasti asoooy banget tuh, heheheh..). Baca lebih lanjut