DingDong (Kugou) Music Player v2.95 !! Pemutar Musik Alternative Yang Handal !!

Morning guys. Udah pada mandi belum ?? (beluuuum). Kalau sarapan ?? (sudaaaahh). Jyaaaahh, kalo gitu sarapannya plus plus dong. Plus jigong dan plus belek. Hahahahah.

BAYDEWEY, pagi pagi gini paling enak dengerin lagu yang ajeb ajeb. Selain musiknya asik, hentakan beat nya juga membuat kita lebih semangat. Naaaah, kebetulan gue punya lagu keren nih. Kalau kalian mau download, silahkan aja. Nama lagunya Yolanda Be Cool And Dcup – We No Speak Americano .

Q : Wow, yolanda ?? Lagunya kan-gen band ya ??
A : beuh, ngaco aja.. Itu nama penyanyinya.. #colok

Baca lebih lanjut