Narsis = Kelainan Jiwa ??

Sebelum gue mulai sharing, gue mau bertanya dulu pada kalian semua. Apakah diantara anda, anda, dan anda ada yang termasuk kedalam golongan manusia narsis ?? Ayooo, gak usah malu malu, jawab aja dengan jujur.

Q : bang, kalo gue termasuk gak ya..??
A : jyaaahh, menurut lu ??
Q : hmmm, tapi kayaknya nggak deh..
A : ya bagus deh, tapi…
Q : tapi apa bang ??
A : tapi lu tuh termasuk golongan manusia laknat.. wkakakakak (ketawa ala iblis)
Q : ajiib bang, sungguh tega dirimu padaku.. #beruraiairmata

Hmmm, mungkin dalam lubu hati yang paling dalam kalian bertanya tanya, kenapa nih admin tiba tiba nanya tentang narsis ?? Apakah admin mau ada siapa yang tingkat kenarsisannya lebih tinggi ?? Atau admin mau mengukur taraf kenarsisan semua viewer blog ini karena gak mau tersaingi oleh yang lain ?? Baca lebih lanjut