Denne Nofix vs Dupree !! 2 Font Keren Untuk Hape Kalian !!

Selamat malam kawan, yang tidak kawan berarti gak dapet selamat malam. Hahahahah. Bagaimana hari senin kalian tadi, menyenangkan kah ?? Atau melelahkan ?? Kalau buat gue, hari senin barusan tuh bener bener melelahkan. Whew, ampe 5L nih gue (Lemah, Letih, Lesu, Lunglai, Lapar) hahahah.

Sambil rebahan di tempat tidur (sayang banget, gak ada yang mijitin, padahal lagi pengen banget di pijit plus plus nih, hahah) gue mau share 2 font keren nih. Mau mau mau ?? Yuk kita simak aja dulu. Baca lebih lanjut