Kejadian Paling Memalukan Dalam Hidup Gue !! I’m Sorry “Tante” !!

Halo bro n sist, tau gak,, hari ini gue udah kentut 8 kali. Hahahahahah. (sumpah, ini opening paling GAK PENTING yang pernah gue buat).

Di akhir pekan ini tuh gue udah bikin rencana buat online sepuasnya. Gue pengen ber-autis ria bersama hape kesayangan gue. Tapi nyatanya semua planing itu gagal.

Hal utama yang membuat semua rencana gue gagal adalah telpon dari teman gue, nama nya Iwan.

Q : lho, Iwan tuh bukannya nama asli admin ya?
A : iyaa, Iwan Siswanto Setiawan bla bla bla.. entahlah, panjang banget namanya,
Q : kok itu namanya Iwan lagi,
A : maklum aja, nama Iwan tuh pasaran, haha
Q : haha, bukan cuma namanya aja yang pasaran, mukanya juga, wkakakak

Ajiib, sialan banget. Nama sama muka gue di bilang pasaran (ngamuk ngacak ngacak sanggul ibu2 arisan). Wkakakakakak. Baca lebih lanjut

Problematika Tanggal Tua !! Sedikit Nasehat Dari Orang Melarat !!

“Kruyuuk… Kruyuuuk…” alamak, lapar banget ni perut. Udah siang gini (jam 10.35 WIB) tapi gue belum sarapan sama sekali. Cuma tadi pagi aja makan brownies sisa semalam. Hadoooohh, benar benar gak nafsu makan. Padahal makanan banyak di dapur, tapi males buat ngunyah nya (ada yang mau nolong mengunyahkan gak? Hahahah).

Mungkin apa yang gue rasakan kali ini adalah dampak dari PROBLEMATIKA TANGGAL TUA !! Yaa, udah jadi rahasia umum kalau setiap tanggal tua tiba, pasti ada sebagian orang yang melarat (termasuk gue). Baca lebih lanjut

(Cerita Lucu) Hadiah Wardoyo Untuk Warni !!

Selamat malam kawan. Hadooh, parah banget nih cuaca di Bandung, hujan mulu. Jadi becek dah dimana mana, mana gak ada ojek lagi (wkakakakak, Cinta Laura banget). Tapi daripada bermuram durja, mending kita ketawa ketiwi aja.

Kebetulan gue punya sebuah cerita lucu yg dulu pernah gue baca di forum sebelah. Padahal gue udah baca cerita ini berkali kali, tapi tetap aja gue selalu ngakak dibuatnya. Jadi sekarang gue mau share cerita lucu nya sama kalian. Lagian, udah lama banget nih gue gak posting yg aneh aneh. Hahahah.

Udah siap baca cerita lucunya ?? Hahahah, yuk kita cekidot.

laughing.jpg

Pengalaman Wardoyo sewaktu SMP. Pada waktu itu, seorang pelajar SMP bernama Wardoyo sedang jatuh cinta kepada temannya yang bernama Warni. Karena Wardoyo ini orangnya penakut dan kurang PD, jadi dia nggak berani menyatakan cintanya ke Warni.

Setela selama sebulan berpikir gimana caranya dapetin Warni akhirnya Wardoyo memutuskan untuk memberikan sebuah hadiah kepada Warni. Setelah berpikir panjang, Wardoyo memutuskan untuk memberikan hadiah topi kepada Warni.

Untuk menjalankan niatnya, Wardoyo pergi ke Ramayana dept. store. Setelah mendapatkan topi pilihannya, Wardoyo bergegas untuk membayar ke kasir. Karena suasana di Ramayana dept. store waktu itu lagi ramai (pas lagi ada discount) jadi kasir yg biasa membungku barang-barang agak sedikit kerepotan akibatnya bungkusan topi yang dibeli Wardoyo itu tertukar dengan bungkusa yang dibeli wanita disamping Wardoyo. Ternyata wanita disampingnya Wardoyo itu membeli celana dalam.

Karena udah nggak sabar untuk memberikan hadiah ke Warni, tanpa memeriksa isi bungkusan itu lagi Wardoyo langsung memberi pesan di
bungkusannya yang isinya :
Warni, saya sengaja memberikan hadiah ini ke kamu karena saya tahu kalau kamu jarang memakai ini sewaktu bepergian. Saya sengaja pilih yang warna merah karena saya pernah melihat kamu pakai yang warna biru. Saya yakin sekali ukurannya pas untuk kamu, karena sebelum membeli saya sudah mencobanya dan ukuran kita kan sama.
Rasanya saya ingin sekali memakaikan ini ke kamu untuk yang pertama kalinya. Warni, kalau kamu senang dengan hadiah ini, saya berharap kamu memakainya pada hari Jumat besok.
Temanmu, Wardoyo.

NB:
Oya, model terakhir yang sering saya lihat di film dan majalah, memakainya agak sedikit diturunkan kebawah dengan
sedikit rambut terlihat.

Sumber

Posted by setiaonebudhi