Bintang 2.0 by IND190 !! Theme Keren Untuk Hape Kalian !!

Hey gayus guys !! Whuzzup,, #nengok atas#. Adoooh, weekend ini bener bener gak asik banget dah. Seharian gue cuma tidur di kasur gue yang udah mulai gak empuk. Selain kondisi gue masih sakit, semalam gue jg kan kurang tidur karena nonton Sponge Bob final liga champions.

Lagi asik tidur, gue kebangun gara gara tadi ada KI KUSUMO muncul di mimpi gue.

“one, kamu gak cocok jadi blogger..”
“lho, terus cocoknya jadi apa ki ??”
“kamu lebih cocok jadi mantu nya ki kusumo..”
“jyaaaaaaahhh,,” #loncat dari pesawat ulang alik#
“ketik REG JODOH, kirim ke 6288..”

Gak jelas banget dah tuh si Ki Kusumo. Seenaknya aja muncul di mimpi orang. Baca lebih lanjut