“Lebaran” Setelah Lebaran

“Sayang, kamu lebaran ya??”
“Lho, kan lebarannya udah sayang kemarin”
“Nggak, bukan itu maksud aku sayang”
“Lah, terus apa??”
“Itu.. Mmmh.. Anu..”
“Apaan sih??
“Badan kamu agak lebaran sekarang”
“??!%$-#&*-$-”
#KemudianHening #WorldWar3

Bukan mustahil kejadian seperti diatas akan menimpa kehidupan anda, anda, dan anda semua. Iya, memang setelah sebulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa, pasti akan muncul dengan jelas sisi kerakusan kita setelahnya. Banyak yg bilang sih “Balas Dendam” katanya. Jadi setelah bulan puasa lewat, segala macem makanan diembat. Mulai dari ketupat lebaran bikinan nyokap, kue-kue, sampe masakan para tetangga juga gak kelewat dari daftar menu kita.

Jujur aja, selama puasa kemarin berat badan gue gak turun. Justru malah naik 2 Kilo. Gue juga gak tau kenapa. Padahal selama puasa porsi makan gue biasa aja, gak seperti kuli bangunan yg abis galau karena diputusin janda semok pinggir kali. Malahan beberapa kali sahur gue cuma makan mie instant aja. Tapi kok bisa yaa berat badan gue malah naik?? Siapa yg naikin coba?? Kok gue gak ikut dinaikin sekalian?? #Lah Baca lebih lanjut