WeChat !! Yuk Kita Bikin Pengguna BB Pada Gigit Jari !!

Holaaaaa… Ketemu lagi nih sama admin blog yg (katanya) paling ganteng sejagat raya. Muahahahah.. *zudah.. muntah dulu zanah..*

BAYDEWEY…. Gue mau tanya nih.. Apakah diantara anda, anda, anda, dan anda ada yang suka ber-AUTIS-ria dengan bbm ?? Hmmm.. Apa sih yang bisa bikin kalian kecanduan sampe2 kalian keliatan kayak orang autis gitu ?? kerjaannya melototin layar bb ajaaah. Kayaknya kalo ada eek sapi di jalan juga pasti bakalan kalian injek saking autisnya. Muahahahah.

Tapi tapi tapi.. Tau gak sih looooo ?? Sekarang ini ada aplikasi yang bisa bikin para pengguna bbm itu gigit jari. Bahkan bukan cuma jari aja yang digigit. Bisa bisa mereka gigit gagang sapu, daun pintu, sol sepatu, dan gigit tali beha juga saking envy-nya. And do you know why ?? hmmm.. Kasih tau gak yaaaaaa… #eaaa *siap2 di tonjok crhis john* Baca lebih lanjut

Opera Cerai Sama Windows Mobile !!

opera_gold_and_diamonds_theme.jpg

Pagi kawan, gimana, udah pada nyicipin Opera versi terbaru belum ?? Gimana kesan kesan kalian ?? Suka atau nggak ?? Hehehehe. Btw, gue ada info nih seputar Opera, pengen tau ?? Yuk kita simak aja.

Ditengah dirilisnya Opera Mobile 11 bagi platform Android dan Symbian Opera mengucapkan ‘salam perpisahan’ bagi
platform Windows Mobile. Apa alasannya? Baca lebih lanjut