Darkblue By Libertine – Theme Keren Untuk Hape Kalian !!

Hey guys.. How are you today ?? (halah, sok british banget, hahahah). Hmmm, gak kerasa nih udah hari senin lagi. Padahal ni body masih pengen males-malesan diatas solmet gue (read : kasur), tapi apa boleh buat, kita mesti kembali melakukan rutinitas seperti biasa. SEMANGAAAAT !!

Well, gak usah banyak bacot ah. Lagian mood gue juga lagi kurang baik nih gara-gara banyak banget konflik batin dalam diri gue. Jadinya males ngetik panjang deh..!! (huft).

ENIWEY, sekarang gue mau share theme keren nih untuk hape symbian kalian. Kebetulan ada beberapa temen gue yang request theme juga. So, here this !!

Nama theme ini adalah Darkblue by Libertine !! Tampilannya sangat simpel. Di dominasi dengan warna hitam (hmm, i love dark) dan ditambah dengan tampilan icon yang lain dari yang lain. Pokoknya ajib dah… Baca lebih lanjut

Taskes Manager 1.0 S60 (With Bypass Registrasion Trick) !!

Ehm,, gak kerasa udah weekend aja nih. Perasaan baru kemaren sore deh gue duduk merenung di bawah pohon rambutan sambil ngupil dengan khidmatnya. Eeh, ternyata moment itu sudah lewat seminggu. Hmmmm, pengen banget rasanya gue mengulang moment indah itu. (apaan sih ini ??).

Hahaha, harap maklum aja guys, tiap weekend pasti level ke-GALAU-an admin sedang memuncak. Jadi gak usah heran kalo postingannya suka rada-rada geje bin mustajab.

Well, berhubung mood gue belum ngumpul semua, jadi agak males untuk posting cerita (padahal yang request kelanjutan cerita Persahabatan Asep dan Ujang buanyak buanget, T_T ). Untuk para fans Asep dan Ujang, tunggu aja ya, pasti ceritanya dilanjutin kok !! Hohohohoh.

Nah, sekarang sambil ngumpul-ngumpul spirit untuk nge-blog, gue mau share aplikasi aja ah. Kebetulan ada aplikasi keren nih untuk hape symbian s60v3 kalian. Mau mau mau ?? Yuk kita cekibrooot. Baca lebih lanjut

Dark v4 vs Dark v5 (by Bolena) – Dua Theme Keren Untuk Hape Kalian !!

Ehm.. Check check.. Satu.. Dua.. Tiga..
Aduuuhh, suara gue kok jadi agak serak serak basah gini ya ?? Berasa jadi Dewi Persik nih (eh?). Untung dari tadi pagi ampe sekarang belum ada orang yang nelpon gue, jadi gak ada orang yang ngederin desahan gue di telpon (eh, kok desahan sih?). Hahahaha.

Oke oke, skip ah. Langsung ke topik aja ya. Lagi males ngebacot panjang panjang nih. *pasang tampang imut*.

Sekarang ini gue mau share 2 buah theme yang lumayan oke punya untuk hape symbian kalian. Theme ini bisa di bilang serupa tapi tak sama. Namanya aja kayak ade kakak : Dark v4 dan Dark v5 (by Bolena). Tampilan standby nya sungguh benar benar teramat sangat persis sekali deh. Kayak orang kembar identik. Tapi pas kita masuk ke menu, baru deh terlihat perbedaan pada icon-icon nya.

Penasaran ?? Yuk kita CEKIBROOOOT !! Baca lebih lanjut

iBookie v1.10 En – Aplikasi File Manager Yang Sangat Keren !!

Hey guys, gue mau nanya nih ?? Aplikasi manajemen data apa yang sedang kalian gunakan saat ini ?? Apakah X-plor (ini sih wajib), fxplorer (aah, standar), ybrowser (kayaknya yang ini jarang banget ada yang pake), atau iBookie ??

Eh, bentar,, emang ada ya aplikasi manajemen data yang namanya iBookie ?? Hmm, dari namanya aja itu sepertinya buka aplikasi manajemen data.

Hehehe, kalian mungkin kurang familiar dengan aplikasi keren yang satu ini. Tapi jujur aja, ini adalah salah satu aplikasi file manager yang paling yahud yang pernah gue kenal. Nama resminya adalah iBookie v1.10 En !! Dari namanya, kalian pasti akan mengira kalau ini adalah aplikasi semacam ebook reader. Hehehehe. Yup, ini karena aplikisi ini memiliki kemampuan khusus untuk membuka file ebook dengan sangat baik. Baca lebih lanjut

Skin vHome v4.50 – Manila !! Jadikan Homescreen Kalian Lebih Ciamik !!

Hey guys, whuzzup ?! Gak kerasa banget ya udah hari senin lagi. Semangat ah, jangan pada males malesan. Malu dong sama kucing tetangga gue, pagi pagi gini kucing itu udah sukses maling ikan di dapur gue. Wow, morning spirit yang sangat hebat. Huahuahuahuah.

Ngomong ngomong soal morning spirit, spirit gue pagi ini lagi ON banget nih. Makanya pagi pagi gini gue udah bikin postingan. Ini semua berkat suasana nyaman dan segar yang gue nikmati pagi ini. Kalian bayangin aja, begitu buka jendela langsung disuguhi view indah seperti foto di bawah ini. Plus segelas mocachino dan sisa sisa kue lebaran menemani indahnya pagi. Wuaah, bikin semangat makin berkobar nih untuk menjalani semua aktivitas hari ini.  Baca lebih lanjut