Dark v4 vs Dark v5 (by Bolena) – Dua Theme Keren Untuk Hape Kalian !!

Ehm.. Check check.. Satu.. Dua.. Tiga..
Aduuuhh, suara gue kok jadi agak serak serak basah gini ya ?? Berasa jadi Dewi Persik nih (eh?). Untung dari tadi pagi ampe sekarang belum ada orang yang nelpon gue, jadi gak ada orang yang ngederin desahan gue di telpon (eh, kok desahan sih?). Hahahaha.

Oke oke, skip ah. Langsung ke topik aja ya. Lagi males ngebacot panjang panjang nih. *pasang tampang imut*.

Sekarang ini gue mau share 2 buah theme yang lumayan oke punya untuk hape symbian kalian. Theme ini bisa di bilang serupa tapi tak sama. Namanya aja kayak ade kakak : Dark v4 dan Dark v5 (by Bolena). Tampilan standby nya sungguh benar benar teramat sangat persis sekali deh. Kayak orang kembar identik. Tapi pas kita masuk ke menu, baru deh terlihat perbedaan pada icon-icon nya.

Penasaran ?? Yuk kita CEKIBROOOOT !! Baca lebih lanjut

iBookie v1.10 En – Aplikasi File Manager Yang Sangat Keren !!

Hey guys, gue mau nanya nih ?? Aplikasi manajemen data apa yang sedang kalian gunakan saat ini ?? Apakah X-plor (ini sih wajib), fxplorer (aah, standar), ybrowser (kayaknya yang ini jarang banget ada yang pake), atau iBookie ??

Eh, bentar,, emang ada ya aplikasi manajemen data yang namanya iBookie ?? Hmm, dari namanya aja itu sepertinya buka aplikasi manajemen data.

Hehehe, kalian mungkin kurang familiar dengan aplikasi keren yang satu ini. Tapi jujur aja, ini adalah salah satu aplikasi file manager yang paling yahud yang pernah gue kenal. Nama resminya adalah iBookie v1.10 En !! Dari namanya, kalian pasti akan mengira kalau ini adalah aplikasi semacam ebook reader. Hehehehe. Yup, ini karena aplikisi ini memiliki kemampuan khusus untuk membuka file ebook dengan sangat baik. Baca lebih lanjut

Skin vHome v4.50 – Manila !! Jadikan Homescreen Kalian Lebih Ciamik !!

Hey guys, whuzzup ?! Gak kerasa banget ya udah hari senin lagi. Semangat ah, jangan pada males malesan. Malu dong sama kucing tetangga gue, pagi pagi gini kucing itu udah sukses maling ikan di dapur gue. Wow, morning spirit yang sangat hebat. Huahuahuahuah.

Ngomong ngomong soal morning spirit, spirit gue pagi ini lagi ON banget nih. Makanya pagi pagi gini gue udah bikin postingan. Ini semua berkat suasana nyaman dan segar yang gue nikmati pagi ini. Kalian bayangin aja, begitu buka jendela langsung disuguhi view indah seperti foto di bawah ini. Plus segelas mocachino dan sisa sisa kue lebaran menemani indahnya pagi. Wuaah, bikin semangat makin berkobar nih untuk menjalani semua aktivitas hari ini.  Baca lebih lanjut

Melon SMS Spam Manage v1.15.215 – Halau Terror SMS Di HP Kalian !!

Apakah kalian pernah menjadi korban terror SMS oleh orang yang iseng ?? Atau mungkin kalian pernah di BOM sms oleh musuh kalian (wew) ?? Hmm, kalo jawabannya “Iya” berarti kalian memerlukan aplikasi sederhana yang cukup berguna yang akan gue share kali ini.

Nama aplikasinya adalah Melon SMS Spam Manage v1.15.215 S60v3 S60v5 S^3 SymbianOS9.x Unsigned Retail By DSPDA™ (wew, panjang banget ya namanya, hahahahah) !! Aplikasi ini berguna untuk menyaring setiap SMS yang masuk ke HP kita. Jadi kita tidak perlu khawatir akan ada orang iseng yang mengganggu kita via SMS.

Cara penggunaannya juga sangat mudah. Kita hanya perlu memasukan nomor yang akan kita block akses nya, sehingga tiap kali nomor itu mengirim SMS, aplikasi ini akan dengan sigap “merazianya”. Simpel banget kan ?? Sesuai namanya, aplikasi ini sudah full, jadi kalian gak usah khawatir masa trial nya habis. Hehehehe. Baca lebih lanjut

Skin Opera Mini v6.1 !! Edisi Idul Fitri !!

Hey guys, whuzzup !! Hmmm, bentar lagi lebaran nih, BAYDEWEY, kalian udah pada beli baju baru belum ?? Kalo gue sih jujur aja belum. Saat orang orang pada sibuk beli baju baru, gue malah beli KASUR baru. Jadi ntar kalo ntar orang orang pada pamerin baju baru, kalo gue mau pamerin kasur baru aja. Huahuahuahuahuah. Eiiits, tapi kata si Joni juga kan lebaran tuh bukan untuk pamer. Hohohohoh.

ENIWEY, ini orang rumah lagi pada sibuk bikin kue. Ada yang sibuk bikin adonan, ada yang sibuk cetak kue, ada juga yang sibuk nyicipin kue nya (read : keponakan gue). Hahahahah. Kalo kalian gimana ?? Udah pada bikin apa di rumah ?? Mau donk di kirimin. Hohohoho.

Naah, berhubung sebentar lagi tuh kita semua, khususnya kaum muslimin, akan merayakan hari kemenangan, yaitu Idul Fitri, soo, gue mau mempersembahkan sesuatu untuk kalian. Ada skin Opera Mini v6.1 edisi Idul Fitri nih. Dan pastinya ini hasil karya gue sendiri. Mau mau mau ?? Yuk kita cekibrooooot. Baca lebih lanjut

Slick v0.69 !! Ayo Kita Chatting Sampai Jari Kriting !!

* Apakah kalian pengguna hape symbian ??
* Apakah kalian punya akun yahoo, facebook, gtalk, msn, dll ??
* Apakah kalian suka chatting ampe jari kriting ??

Kalo semua jawaban nya “Iya”, pasti kalian udah gak bakalan asing lagi dengan aplikasi yang bakalan share kali ini. Penasaran ?? Yuk kita cekibrooott.

Sekarang gue mau share aplikasi keren yang bisa kalian gunakan untuk menghabiskan waktu dengan cara ber-Chatting-ria. Aplikasi ini merupakan besutan vendor ternama, yaitu Lonely Cat Games atau lebih familiar dengan LCG. Namanya Slick v0.69 !! Hmmm, dilihat dari versinya, ini merupakan versi terbaru dari aplikasi Slick. Baca lebih lanjut

SymDVR v1.09 !! Aplikasi Video Recorder Yang Cocok Untuk Memata-matai !!

Gak kerasa nih, umur blog ini sekarang udah menginjak usia 7 bulan (hmm, 2 bulan lagi mau lahiran nihh, #eeaaa). Waktu emang berlalu begitu saja. Perasaan baru kemaren sore deh gue gue kelabakan googling sana googling sini nyari pencerahan untuk menapaki dunia blog. Eeeh, sekarang udah nyampe usia 7 bulan aja.

Selama gue ngeblog, udah ada ratusan artikel yang gue buat. Dan alhamdulillah sejauh ini rata rata para pengunjung memberikan respon positif terhadap apa yang gue suguhkan. Hmmm, kalo waktu 7 bulan ini gue pake untuk ngitung beras, kira kira udah berapa biji beras ya yang gue itung ?? Huahuahuahuah.

Well well well, sebagai tanda terimakasih gue terhadap kalian semua, khususnya viewer setia blog ini, gue mau ngasih sebuah aplikasi nih, khususnya untuk kalian pengguna hape symbian s60v3. Kali ini ada aplikasi video recorder yang lumayan ciamik. Namanya SymDVR v1.09 !!

Aplikasi sederhana ini cukup mumpuni untuk menggantikan video recorder default. Kalian bisa mengatur size video, bitrate, frame rate, format audio, screen orientation dll. Tapi yang paling gue suka dari aplikasi ini adalah fitur HIDE nya. Jadi kita bisa tetap merekam video saat aplikasi di minimize. Keren kan, pas banget untuk kalian yang suka memata-matai. Baca lebih lanjut