Gue Mohon, Selamatkan Tristan Alif Naufal !!

Pertama kali kalian membaca judul tulisan ini, pasti akan ada 3 pertanyaan yang berkecamuk di pikiran kalian :
1. Siapa sebenarnya Tristan Alif Naufal ?
2. Mengapa kita harus menyelamatkan Tristan Alif Naufal ?
3. Mengapa admin blog ini ganteng banget ? (eh?)

Oke, mungkin pertanyaan yang ke-3 bisa kalian hapus aja. Atau kalau perlu kalian robek-robek aja supaya pertanyaan itu tidak merusak moral anak bangsa (halah).

Well well well, sekarang kita jawab pertanyaannya satu persatu. Siap ?? (nggaaak..), beuh, yang bener dong, siap gak ?? (nggaaaaaak..) #CekikPakeKutangLaserPunyaJupe

Siapakah Sebenarnya Tristan Alif Naufal ??

Okeh, sebelum gue jawab pertanyaan ini, apakah diantara anda, anda, anda, dan anda yang ingin mencoba menebaknya ?? ……… *hening* (krik krik krik..) #Harakiri

Tristan Alif Naufal, dia adalah seorang bocah yang sekarang berusia 7 tahun. Karena usianya baru 7 tahun, otomatis dia saat ini masih duduk di bangku SD. Gak mungkin banget kalo dia udah duduk di bangku SMA, apalagi kalo duduk di bangku rumah Pak Haji Somad. Soalnya antara Tristan Alif Naufal dan Pak Haji Somad tidak ada hubungannya sama sekali. (lho, kok jadi bahas Pak Haji Somad sih ??).

Tristan Alif Naufal saat ini sedang menjadi topik pembicaraan yang cukup hangat didunia maya. Kenapa ?? Ini karena video yang mempertontonkan aurat bakat dari bocah ini waktu sedang bermain bola ramai dikunjungi oleh para pengguna YouTube. Disana bisa kalian lihat betapa lincahnya kaki mungilnya memainkan si kulit bundar. Bahkan tidak sedikit orang yang menyebut bahwa bocah yang sekarang ini mengikuti 2 SSB ternama di Jakarta ini (Liverpool dan Arsenal) sebagai “The Next Messi From Indonesia”.

Berikut beberapa penampakan video Tristan Alif Naufal saat menggocek bola :
  a.jpg

  b.jpg

  c.jpg

Bila kalian ingin menyaksikannya secara langsung, gak usah ragu-ragu lagi, langsung kalian TONJOK aja link download dibawah ini.
download[4]

Mengapa Kita Harus Menyelamatkan Tristan Alif Naufal ?

Oke, pertanyaan ini mungkin agak sedikit menggelitik kita. Memangnya apa yang terjadi pada bocah itu sehingga kita harus menyelamatkannya. Hmmmmm. Sangat menarik untuk disimak.

Seperti kita ketahui, usia Tristan Alif Naufal saat ini masih 7 tahun. Itu artinya kondisi kejiwaannya masih sangat labil, ya tentu saja karena dia masih kanak-kanak. Dan yang namanya anak-anak, pasti akan sangat mudah dicekoki oleh berbagai macam hal. Sooo, kita harus membantu memagari agar hal-hal yang tidak semestinya menimpa pada Tristan Alif Naufal. Karena dia ini merupakan Generasi Muda yang sangat BRILIANT. Pastinya kita gak mau dong “Garuda Kecil” kita ini dirusak oleh hal-hal yang tidak manusiawi ??

Lantas, hal apa sajakah yang harus dihindarkan dari Tristan Alif Naufal agar dia tetap bisa diharapkan oleh bangsa ini ?? Lets cekibrooot :

1. Narkoba
Siapapun pasti setuju dengan hal ini. Dan bukan Tristan Alif Naufal saja yang harus dijauhkan dari obat-obatan biadab ini, tapi seluruh generasi muda Indonesia juga harus jauh-jauh yang namanya Narkoba. Daripada mengkonsumsi Narkoba, mungkin Tristan Alif Naufal dan generasi muda lainnya bisa dialikan untuk mengkonsumsi PERMEN JAHE saja. Selain harganya murah, permen jahe juga banyak manfaatnya bagi tubuh. Dan yang pasti tidak HARAM. Hahahaha.

2. Boyband
Well, mungkin agak sedikit melenceng sih, dari dunia Sport, tiba tiba dikaitkan dengan Boyband. Lalu kenapa Tristan Alif Naufal harus dijauhkan dari Boyband ?? Hmmmm.

Tristan Alif Naufal sudah bermain bola sejak usianya masih 4 tahun. Dan dia juga bercita-cita ingin menjadi pemain Sepak bola dunia. Bagus banget kan cita-citanya ?? Pastinya kita tidak mau dia mengalami disorientasi pada cita-citanya itu. Seperti kita ketahui, sekarang ini boyband sedang marak-maraknya di Indonesia. Bahkan penyebarannya lebih cepat dari panu yang ada di punggungnya si Solihin. Dan pastinya kita gak mau doong melihat Tristan Alif Naufal yang waktu kecilnya lincah bermain bola, tiba-tiba pas sudah besar malah lincah bermain balet. Udah gitu, tiap mau pergi kemana-mana harus bedakan dulu, bulu mata dilentikin, pake lipgloss, dan rambutnya dicatok. OMAYGAAAAAAATTT !!

3. Sinetron Indos*ar.
Sudah menjadi rahasia umum kalau sinetron-sinetron yang ditayangkan di Indos*ar itu sungguh benar benar teramat sangat NGGAK BANGET deh. Mulai dari efek visualnya yang keren (saking kerennya, bahkan sampai ada naga yang mirip cacing), dan jalan ceritanya yang dapat dikategorikan LEBAY. Sooo, kita pasti sudah bisa membayangkan dampak psikis negatif apa yang akan melanda kejiwaan Tristan Alif Naufal bila dia terlalu sering menonton sinetron di Indos*ar. Hahahahah.

4. TuL154N k4Y4K g1n13.
Syndrome 4L4Y tidak pernah ada henti-hentinya menyerang generasi muda Indonesia. Maka dari itu kita juga harus menjauhkan Tristan Alif Naufal dari syndrome ini. Masalahnya, kan gak lucu banget kalo misalkan kelak dia dapat email dari club elit eropa yang berminat merekrut dia, tapi kemudian dia membalasnya seperti ini :
“4duCh bRoo,, mU’ucH1eh bGt eAa 5eBeLuMnY4,, gU3h gUgh nY4N9k4 bGt kHaLo0 Lo3 t3rNy4T4 m4u m3RekRuT Gu3h. 1n1 s3sU4tU b9T bU4t gU3h. Tr1m5 e4a, L0v3 yUuu, Mu4ch..”

Naaaaah, sekarang terjawab sudah siapa Tristan Alif Naufal dan mengapa kita harus menyelamatkan dia. Sebagai warga negara Indonesa, kita pasti ingin Tristan Alif Naufal berkembang menjadi generasi muda yang bisa membawa dan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Sooo, MAJULAH TERUS GARUDA KECIL. JANGAN PERNAH MENYERAH !!

Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

Recent Post :

Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

76 responses to “Gue Mohon, Selamatkan Tristan Alif Naufal !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s