Berburu Kolor, Dapatnya Sarung Tangan !!

Hari ini, sepulang gue menunaikan kewajiban gue sebagai cowok muslim tulen yang gantengnya na’udzubillah (yang mau muntah silahkan bawa kresek masing-masing), gue berencana untuk “ngacak-ngacak” sport shop yang jaraknya lumayan dekat dengan kost-an gue. Disana dijual berbagai macam perlengkapan olahraga, mulai dari sepatu, baju, kaos, raket, bola, dan maskara anti badai (beuh).

Sepulang jum’atan, gue langsung pulang ke kost-an dengan menggunakan motor teman dan duduk di belakang, atau bahasa kerennya kita bilang : NEBENG !! Setelah nyampe kost-an, yang tadinya gue berdandan ala Pak Haji Somad, sekarang telah berubah wujud menjelma menjadi seonggok manusia super ganteng dengan baju, celana, dan sendal yang lebih modis (baju warna pink dengan renda renda ungu, celana super ketat dengan motif polkadot, dan sendal dengan tulisan : “Please, jangan Injek gue” di telapak kakinya). Hahaha, gue cuma bercanda aja di bagian ini, jangan dianggap serius ya, daripada dianggap serius mending dianggap peterpan aja #pletak.

Berhubung lokasi toko olahraganya gak terlalu jauh, jadi gue memutuskan untuk ngesot jalan kaki aja. Disepanjang perjalanan, gue bisa menikmati betapa indahnya kemacetan di Jalan Teuku Umar Barat ini. Tapi karena ini di Bali, jadi pemandangan kemacetanpun terasa begitu AMAZING di mata gue. Hahaha.

Tak lama kemudian, akhirnya gue sampai di depan toko itu. Dan alangkah terkejutnya hati ini karena yang menyambut gue pertama kali bukanlah yang punya toko, tapi gonggongan anjing berwarna coklat yang ada bekas buduk di ekornya. Aaaah, dasar kampret tuh anjing, masa iya cowok gaul dan se-trendy gue di gonggongin ?? Itu anjing kayaknya belum pernah ngerasain ditimpuk pake kutang emak-emak kali ya.. T_T

Tanpa menghiraukan anjing buduk itu, gue pun masuk ke toko itu kemudian bilang : “pak, kasian paak.. udah 2 hari gak makan..” (eaaa, jiwa gembelnya sedang memuncak) #Harakiri

“Bisa dibantu dek, lagi nyari apa ??” tanya bapak-bapak yang jaga toko itu dengan ramah.

Untung aja tuh bapak-bapak gak bilang : “Bisa dibantu dek, bin salabin jadi apa prok prok prok..” T_T #KorbanKeganasanPakTarno

“Euu, anu pak, saya mau lihat-lihat celana sama kaos kaki..” jawab gue dengan tatapan penuh pesona *halah *pletak.

Bapak-bapak itu akhirnya membiarkan gue untuk melihat-lihat dulu koleksi dagangannya. Setelah gue perhatikan, barang-barang di toko ini mayoritas barang KW semua. Jarang banget ada yang asli. Tapi tak apalah, pepatah bilang “Apalah Arti Sebuah Merk..”. Dan gue pun melanjutkan perburuan gue.

“Pak, celana yang warna merah hitam itu berapa ya ??”

“Yang itu Rp. 85.000 dek..”

Waduh, lumayan mahal juga nih. Tadinya mau gue tawar jadi 12.500, tapi masa iya cowok ganteng dan metrosexual kayak gue nawar dagangan kayak emak-emak dipasar T_T

“Euu, kalo kaos kaki yang warna hitam itu berapa pak ??”

“Yang ini 25.000 an dek..”

“Oke, saya ambil satu ya pak..”

Akhirnya, sepasang kaos kaki warna hitam dan berlogo NIKE ini ada digenggaman gue. Dan gue pun melanjutkan perburuan gue mencari celana a.k.a kolor.

kaos kaki

Sepasang kaos kaki yang semoga saja tidak akan mudah bau, Amiin..

Saat asik melihat-lihat tumpukan kolor, tiba tiba mata gue tertuju pada sebuah etalase yang isinya foto bugil ayu tingting Sarung Tangan Kiper. Waaah, kebetulan nih, sarung tangan yang pernah gue pamerin di postingan ini kan sekarang kondisinya udah BULUK banget. Tanpa banyak bacot lagi, langsung gue obarak-abrik tuh etalase.

“Pak, Sarung tangannya berapaan nih ??”

“Ada beberapa macam dek, ada yang 80ribu, 100ribu, 150rb, sampai yang 280ribu juga ada..”

Hmmm, lumayan juga nih harganya. Tapi gue kan mesti nge-hemat anggaran belanja gue. Dan mau gak mau, gue harus memutuskan untuk membatalkan membeli kolor kalo mau beli sarung tangan ini. Hmmm, seketika itu juga gue langsung GALAU.

Akhirnya, setelah berfikir cukup lama, sampai sampai tumbuh jenggot dimuka bapak-bapak penunggu toko itu, finaly gue putuskan untuk menikahi AFIKA (eh eh eh, kok jadi ganti topik sih ??), oke, kita ulang. Finaly gue putuskan untuk membeli sarung tangan aja. Untuk urusan kolor, kan masih ada si Hendar (temen kost gue), gue bisa pinjam dan pake kolor dia kapanpun gue mau. Muahahahahaha.

Setelah cukup lama memilih, akhirnya pilihan gue jatuh kepada sarung tangan dengan Brand : Penalty !! Sarung tangan ini gue pilih dari sekian banyak yang ada karena gue suka sama warnanya. Kolaborasi warna hitam dan gold nya cukup memanjakan mata (halah), dan yang paling gue suka adalah bagian telapak tangannya yang berwarna hitam juga. Hmmm, kalo warnanya hitam kan jadi tidak akan mudah terlihat kotor (intinya : GUE MALES NYUCI. TITIK). Dan inilah dia beberapa penampakan sohib baru gue yang akan setia menemani gue saat berjibaku dibawah tiang gawang.

sarung tangan 1

Masih baru banget nih, bau toko nya masih berasa bangeeeeett.. hahaha

sarung tangan 2

Kalo sarung tangan ini dipake oleh bidan untuk membantu melahirkan, kira kira bisa gak yaaaa..??

sarung tangan 3

Dengan sarung tangan ini, gue gak perlu takut panas lagi kalo mau angkat wajan dari kompor..

sarung tangan 4

Telapak tangan nya warna item, jadi gak mudah keliatan kotor.. huehueheu

sarung tangan lama vs baru

Lihatlah betapa BULUKnya sarung tangan lama gue saat disandingkan dengan yang baru.. T_T

Bila dibandingkan dengan sarung tangan gue yang dulu sih, yang sekarang ini memang kalah jauh. Harganya juga cuma setengahnya dari sarung tangan yang lama. Lagian gue mesti hemat supaya gue bisa ngumpulin banyak duit untuk biaya kawin gue sama Afika #beuh #plak *digampar emaknya Afika*

Udeh dulu aaah, sekarang gue mau grepe-grepe sarung tangan dan kaos kaki baru gue, supaya mereka bisa menyatu dengan jiwa gue #tsaaaah. Semoga dengan sarung tangan baru ini, gue jadi lebih cekatan lagi dalam menangkap bola. Dan sesuai dengan merk nya : Penalty, Semoga gue jadi kiper yang handal dalam menghadang semua tendangan penalty. Amiin.

AYO KAPTEN TSUBASA, KITA LANJUTKAN PERJUANGAN KITAAAA.. *lari penuh semangat* *nabrak tiang gawang* *pingsan, masuk UGD*

Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

Recent Post :

Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

66 responses to “Berburu Kolor, Dapatnya Sarung Tangan !!

  1. Ternyata, lo ini orang yang berbahaya.
    Kolor orang pun diembat juga (“._.)bagus
    Sarung tangannya bagus nih, tapi keliatan kurang proporsional buat ngupil

Tinggalkan Balasan

