Makin Tua Makin Panjang !!

Sangat menyenangkan memang bila kita punya banyak teman yang care sama kita. Tiap kita ada masalah, dia selalu senantiasa ada di samping atau di belakang kita untuk memberikan bantuan dan support . Contoh kasus :

  • Saat lu gak punya uang, tanpa banyak bacot teman lu meminjamkan uangnya walaupun uangnya juga pas-pasan *sohib bangggget nih*
  • Saat lu dikejar-kejar sama ibu kost, teman lu dengan senang hati mempersilahkan lu untuk sembunyi di kolong kasur kost-an nya.
  • Saat lu lagi super galau sambil ngemut kardus TV gara gara JOMBLO, temen lu rela minjemin pacarnya buat lu (eh, boleh gak sih kalo kayak gini?)
  • Saat semua sempak lu kotor dan gak punya ganti, temen lu ikhlas meminjamkan sempak yang sedang dipakainya buat lu pake (nah, yang ini baru mantap)
  • Well, itu mungkin hanya sebagian kecil dari banyaknya kemungkinan kasus yang menimpa keseharian kita. Tapi apapun kasusnya, yang penting minumnya Teh Botol Sosorrrrr. *jyaaaah.

    BAYDEWEY, cuma sekedar info aja nih ya, kalo sekarang ini, tepatnya tanggal 2 Maret, gue selaku admin dari blog yang acakadut ini sedang mengalami peristiwa yang namanya “Ulang Tahun”. Yup, memang benar, di tanggal inilah sekitar 23 tahun yang lalu kepala gue nongol untuk pertama kalinya di bumi. Dan seketika itu juga, bidan yang nge-handle gue terpana sambil nganga karena melihat seonggok bayi yang super ganteng keluar dari rahim nyokap gue dalam keadaan telanjang. OMAYGAAAAT !!

    Naah, tadi pagi pas gue bangun tidur, seperti biasa tangan gue langsung kelayapan nyari hp terus lihat jam. Hmmm, baru jam 06.13 ternyata. Akhirnya gue putuskan untuk online dulu sebelum cuci muka (jangan ditiru ya, kebiasaan buruk ini hanya bisa dilakukan oleh orang gajetot yang profesional). Saat buka facebook, di notifikasi gue lihat ada ratusan orang yang curat coret dinding gue (padahal itu dinding baru gue cat kemarin *nangis darah*). Rata rata mereka nulis : “Met Ultah Eaa..”, “Happy B’day eaa..”, dan “Wilujeung Milad brad..”.

    Dan dari sekian banyak wall post disana, gue menemukan cukup banyak ucapan yang nyeleneh, contoh : “Happy Birthday yaa one, semoga makin PANJANG…”. Dan kata yang harus digaris bawahi pada kalimat itu adalah kata PANJANG nya. Apa yang mereka maksud dengan menyematkan kata itu tanpa diikuti oleh kata lain untuk penjelasannya ?? Apanya yang panjang hah ?? APANYAAAA ??

    Ketidak jelasan pun semakin menyeruak saat gue baca wall post dari adiknya temen gue. Wall post nya kayak gini : “HBD yaa wan.. Moga makin panjang segalanya..”. What the.. ??? PANJANG SEGALANYA ?? Men, coba bayangin men, gimana jadinya wujud gue kalo segala sesuatu yang ada di body gue jadi panjang. Rambut panjang, idung panjang, kuping panjang, leher panjang, tangan panjang, lutut panjang, dan “jempol” pun panjang. Ya ampyuuuuuuuuunnn… T_T

    Sebenarnya gak masalah sih kalo misalkan bulu idung, alis, atau bulu mata gue jadi panjang. Tinggal gue kepang aja, beres perkara. Tapi yang jadi masalah, gimana jadinya kalo gigi gue yang jadi panjang ?? Masa iya gue harus saingan sama Narji, Tukul, Malih, Omas, dan Ronaldikin untuk memperebutkan award “Gigi Nangkring Internasional”. Beuh, bisa bisa ibu ibu hamil yang ngefans banget sama gue langsung keguguran setelah melihat wujud gue yang serba panjang. Muahahaha.

    Tapi tak apalah, gue anggap aja itu sebagai ekspresi dan kreatifitas mereka dalam menyemarakan hari lahir gue. Dan gue hargai semua itu. Itu artinya mereka care sama gue. Apa jadinya coba bila kita punya banyak teman, tapi sama sekali gak ada yang peduli dengan hari bersejarah dalam hidup kita. Hmm, kalo itu kejadian, mending nyemplung aja ke septic tank lalu guling guling di tepung terigu, terus di goreng deeh. Yummy.. (eh?).

    Well, bila ditilik secara logika, sebenarnya moment ulang tahun ini bukannya umur kita yang makin panjang, tapi justru jatah hidup kita di dunia ini makin pendek. Setiap hari kita menjalani hidup ini untuk menyongsong kematian (setdah, serem banget bahasanya). Ya tapi mau gimana lagi, memang seperti itulah adanya. Hehehehehe.

    Dan usia gue yang makin tua ini, pastinya gue punya banyak harapan dan target baru untuk gue capai. Salah satunya adalah : “Gue pengen kawin sama Afika…” #Wadezig. Hahahahaha. Semoga aja gue selalu diberi kesehatan dan kekuatan untuk menggapai semua itu. Dan taun ini gue gak akan minta sama Tuhan supaya gue makin ganteng lagi. Gue rasa udah cukup deh kegantengan gue saat ini. Kalo misalkan ditambah lagi, ntar yang ada bukan cewek aja yang ngejar ngejar gue, tapi cewek “ber-belalai” pun ikut nguber nguber gue. Waduuh, kan repot cyiin kalo udah kayak gitu. #hakdesh.

    Hmmm, apa lagi ya… Euuu, udah aja dulu deh. Lagian udah mulai pegel nih jempol. Daritadi senam terus diatas keypad hape. Hahahaha. Dan sebagai penutup, gue mau ngasih sebuah quote super untuk kalian semua, ready ?? Cekidoot..

    BERSATU KITA TEGUH, BERSEMBILAN KITA CHERRY BELE… Chiby chiby chiby… #Eaaaaaaa

    Klik like DISINI untuk mengetahui update blog ini melalui Facebook.
    Follow juga twitter gue di @setiaonebudhi

    Recent Post :

    Lihat tulisan lainnya di Daftar Isi

    Writed by 'setiaonebudhi'.png

    Posted by Wordmobi

    52 responses to “Makin Tua Makin Panjang !!

    1. Update Gravity build 7032!
      Mampir bang one 😀
      brianraga.wordpress.com/2012/03/08/update-gravity-2-50-build-7032/

    2. hahahahaaa afika udah di boking sama gw shoob…….. Mao di angkat jadi anak zzzzz..

      HBD ajj yahh semakin gokiil ajja kwkwkwkwkwkwkkwkwkw
      Nymbung gak nyambung yg penting berkunjung hahahapreeettt

    3. hahahha.. Lucu beudd deh 😀
      brianraga.wordpress.com/2012/03/05/disparatylight-by-shilica-tema-super-buat-kamu/

    4. Haha… 😀 dasar bocah stresss…

      Masak ia minjemi sempak sgala. OMAYGAT… Jadi ikut geje dah gueh… Sering apdet dong wan, biar energi gejemu menyebar kemana2.

      Btw, selamat ulang tahun kawan, koq “sekitar” 23? 27 kaleee… Semoga makin panjaaaaang belalainya… Haha jadi inget wanita berbelalai… Ha ha hagh uhuk.

      Cepetan kawin wan, keburu mengkeret lagi belalainya.. 😀

    5. hahaha lcu dah postingannya
      belasan maret gue ultah jga wan (gak nanya)
      satu pintaku, jadilah orang yg “dewasa” dlm sgala hal 😀

    6. wakakakakaka.. dhe ngakak jungkir balik baca postingan lu one.. oke lebay, tapi biarin aja biar berasa heboh.. 😆

      sehat selalu ya one.. dan teruslah berkreatifitas dengan membuat postingan lucu 😀

    7. Saleum,
      Selamat MILAD wan, semoga makin panjang…. hahahaa…
      Yang pasti aku mendoakan semoga kedepan selalu sukses dalam segala aktivitasmu, dan sukses untuk ngedekati Nikita willy ya, semoga 😆

    Tinggalkan Balasan

